Iklan dempo dalam berita

Cek yang Lebih Nyaman dan Canggih, Ini Perbandingan Oppo A3x vs Redmi 13C

Cek yang Lebih Nyaman dan Canggih, Ini Perbandingan Oppo A3x vs Redmi 13C

Perbandingan Oppo A3x dengan Redmi 13C--

Ini merupakan Hp dari jajaran Oppo A-series yang tangguh dengan dilengkapi sertifikasi ketahanan militer MIL-STD 810H dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Oppo A3x dibalut dengan bodi yang kokoh dengan material yang terbuat dari kaca tempered ganda untuk melindunginya dari jatuh dan benturan.

Selain itu, Hp ini juga telah tersertifikasi IP54 untuk ketahanan dari debu dan percikan air, serta dilengkapi Sertifikasi Standar SGS yang menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Ramping dan Ringan, Begini Spesifikasi OPPO Reno11 5G, Harga Ramah Dikantong

Sektor kamera, Oppo A3x dibekali kamera belakang dengan kamera utama 8 MP (f/2.0) dan kamera penunjang Auxiliary Lens, serta kamera depan 5 MP (f/2.2) bergaya punch-hole untuk menunjang aktifitas swafoto.

Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, meliputi AI Portrait Retouching, Dual view Video dan Retouching Video. 

Sektor daya, Oppo A3x menawarkan baterai berkapasitas 5100 mAh dengan didukung fitur pengisian daya cepat SUPERVOOC 45 Watt.

BACA JUGA:OPPO Reno11 F 5G Harga Terbaru, Tersedia 3 Varian Warna

Baterai ini diklaim mampu terisi dari hingga 50% dalam keadaan kosong hanya dalam 30 menit saja.

Oppo juga membekali Hp ini dengan berbagai fitur menarik, meliputi Dual SIM, pemindai sidik jari yang terletak di samping, Wi-Fi 5, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm dan USB Type-C.

Oppo A3x juga didukung dengan fitur Splash Touch yang menjadikan pengguna dapat mengoperasikan layar dengan lancar meskipun dalam keadaan tangan basah.

Tak hanya itu, Hp ini juga dilengkapi fitur Mode Ultra Volume Oppo yang menjadikannya mampu meningkatkan volume speaker hingga 300%.

BACA JUGA:OPPO Reno12 5G dengan Fitur AI, Cek Harga dan Spesifikasinya

Secara keseluruhan, Oppo A3x memiliki dimensi 165,77 mm x 76,08 mm x 7,68 mm dan bobot sekitar 186 gram.

Oppo A3x tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni Nebula Red dan Ocean Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: