Iklan dempo dalam berita

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Redmi 13 vs Oppo A3x, Mana yang Layak Dimiliki?

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Redmi 13 vs Oppo A3x, Mana yang Layak Dimiliki?

Perbandingan Oppo A3x dengan Redmi 13--

Spesifikasi Oppo A3x ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 6s Gen 1 yang dipadukan dengan RAM hingga 6 GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Ini merupakan chipset bertenaga dengan kecepatan clock puncak mencapai 2.4 GHz dan dibekali GPU Mali-G57 MC2 untuk memaksimalkan kinerja grafinya.

BACA JUGA:Perbandingan Infinix Note 40S Vs Redmi Note 13 Pro! Mana yang Lebih Mantap?

Oppo A3x menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) ColorOS 14.

Sektor layar, Oppo A3x dilengkapi layar LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD Plus (1604 x 720 piksel), kecepatan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan layar puncak mencapai 1000 nits.

Layar ini mampu menampilkan tampilan visual yang halus untuk mendukung aktivitas penggunanya, seperti menonton video maupun bermain game.

Oppo A3x mengusung desain belakang dengan modul berbentuk persegi dengan sisi membulat untuk menampung dua kamera belakang.

Ini merupakan Hp dari jajaran Oppo A-series yang tangguh dengan dilengkapi sertifikasi ketahanan militer MIL-STD 810H dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Oppo A3x dibalut dengan bodi yang kokoh dengan material yang terbuat dari kaca tempered ganda untuk melindunginya dari jatuh dan benturan.

BACA JUGA:Perbandingan Redmi Note 12 Vs Redmi A2 dari Segi Spesifikasi dan Harga, Pilih Mana?

Selain itu, Hp ini juga telah tersertifikasi IP54 untuk ketahanan dari debu dan percikan air, serta dilengkapi Sertifikasi Standar SGS yang menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

Sektor kamera, Oppo A3x dibekali kamera belakang dengan kamera utama 8 MP (f/2.0) dan kamera penunjang Auxiliary Lens, serta kamera depan 5 MP (f/2.2) bergaya punch-hole untuk menunjang aktifitas swafoto.

Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, meliputi AI Portrait Retouching, Dual view Video dan Retouching Video. 

BACA JUGA:Adu Spesifikasi dan Harga, Inilah Perbandingan Redmi Note 12 Vs Redmi A2, Kamu Pilih Mana?

Sektor daya, Oppo A3x menawarkan baterai berkapasitas 5100 mAh dengan didukung fitur pengisian daya cepat SUPERVOOC 45 Watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: