Iklan dempo dalam berita

BKPM Umumkan 110 Formasi CPNS 2024 dengan Tawaran Gaji Capai Rp 8,5 Juta, Ini Persyaratannya

BKPM Umumkan 110 Formasi CPNS 2024 dengan Tawaran Gaji Capai Rp 8,5 Juta, Ini Persyaratannya

Penerimaan CPNS BKPM tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - BKPM umumkan 110 formasi CPNS 2024 dengan tawaran gaji capai Rp 8,5 juta ini persyaratannya.

BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Nonkementerian di lingkungan Pemerintah Indonesia yang bertugas melaksanakan koordinasi pelaksanaan kebijakan dan pelayanan di bidang penanaman modal.

Dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, BKPM secara resmi mengumumkan pembukaan untuk 110 formasi.

BACA JUGA:BMKG Keluarkan Peringatan Dini Waspada Cuaca Ekstrem, Ini 16 Provinsi yang Diguyur Hujan Lebat

Kesempatan yang diberikan ini terbuka luas bagi masyarakat yang memenuhi syarat dan berminat menjadi bagian dari instansi strategis tersebut.

Adapun rentang gaji yang ditawarkan berkisar Rp 6 juta hingga Rp 8 juta, peluang ini tentunya menjadi salah satu yang paling minati.

Informasi mengenai pembukaan formasi ini tertuang dalam Pengumuman Nomor: 1/PPNS/2024 tentang Seleksi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Investasi/BKPM Tahun Anggaran 2024.

Sebagaimana yang tercantum dalam pengumuman tersebut, "Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024, jumlah kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Investasi/BKPM adalah 110 (seratus sepuluh) pegawai," bunyi pengumuman itu, yang dirilis pada Kamis (22/8).

BACA JUGA:Imbas Bela Menantu Presiden, Profil Jelita Jeje Dikuliti Netizen hingga Mertua Dilirik KPK

Formasi CPNS BKPM 2024

Formasi yang dibuka oleh BKPM ini terdiri dari:

- 92 kebutuhan umum

- 2 formasi untuk disabilitas

- 6 formasi putra/putri Kalimantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: