Iklan dempo dalam berita

Paslon Riri-Ujang Diantar Sejumlah Tokoh Daftar ke KPU, Maju Lewat Jalur Independen di Pilkada Kepahiang 2024

Paslon Riri-Ujang Diantar Sejumlah Tokoh Daftar ke KPU, Maju Lewat Jalur Independen di Pilkada Kepahiang 2024

Paslon Riri-Ujang Diantar Sejumlah Tokoh Daftar ke KPU--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Maju lewat jalur independen di Pilkada Kepahiang 2024, Paslon Riri-Ujang diantar sejumlah tokoh daftar ke KPU.

Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kepahiang Riri Damayanti Jhon Latief dan Ujang Irmansyah, Selasa (27/8) sore resmi mendaftarkan diri ke KPU Kepahiang.

BACA JUGA:Isu Gempa Megathrust Bikin Tidur Tak Nyenyak, Siaga Dengar Pentungan sebagai Peringatan Dini Bencana

Sebagai calon yang mendaftar pertama kali ke KPU, paslon Riri-Ujang ini diantar oleh sejumlah tokoh, yaitu Cik Asan Den yang merupakan mantan Bupati, Netti Herawati mantan Wakil Bupati, serta mantan Sekda Kepahiang Hazairin A.Kader.

BACA JUGA:Kasihan Murid di Sekolah Ini, Jalannya Rusak, Setiap Hari Menghirup Debu

Dalam konferensi pers usai mendaftarkan diri sebagai calon bupati, Riri Damayanti mengatakan bahwa dengan dukungan para tokoh masyarakat dan mantan pejabat publik ini, menjadi spirit tersendiri bagi pihaknya dalam menghadapi pertarungan Pilkada Kepahiang November mendatang.

"Ya tentunya patut kami syukuri dimana para tokoh ini telah menentukan sikap dan menjatuhkan pilihan kepada kami, dan tentunya ini menjadi suport tersendiri bagi kami untuk menghadapi pertarungan tiga bulan kedepan," ungkap Riri, Selasa (27/8).

BACA JUGA:Bank Bengkulu Siapkan Rp300 M untuk Pinjaman Anggota DPRD, Berapa Limit Pinjamannya

Riri menegaskan bahwa pasangan riang meyakini mendapatkan separuh dukungan dari masyarakat, karena maju dari jalur independen yang memang dikumpulkan dari aspirasi masyarakat sehingga yakin akan terpilih dari masyarakat dan ditambah lagi animo masyarakat yang memberikan suportnya sehingga memantapkan langkah dirinya dan Ujang Irmansyah untuk bertarung menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati.

"Kami meyakini masyarakat sudah cerdas dan tak perlu di paksa, maka masyarakat bisa menentukan sikap untuk memilih pemimpin," ujar Riri.

BACA JUGA:JKT48 Buka Audisi Member Generasi 13, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

 

(Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: