Iklan dempo dalam berita

Tarian dan Alunan Musik Dhol Sambut Kedatangan Dedy-Agi Daftar ke KPU Kota Bengkulu

Tarian dan Alunan Musik Dhol Sambut Kedatangan Dedy-Agi Daftar ke KPU Kota Bengkulu

Bersama parpol pengusung dan para pendukung, Dedy-Agi tiba di KPU Kota Bengkulu (28/8)--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Dewi Yulia, yang biasa disapa Dedy-Agi, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/08/24).

BACA JUGA:Oknum ASN Diduga Hina Nabi, Pelaku Diburu Polisi, Berikut Faktanya

Pantauan rbtv.disway.id sekitar pukul 08.30 WIB, Kantor KPU Kota Bengkulu telah dipadati oleh rombongan dari Sanggar Seni Prameswara Bengkulu yang siap menyambut calon. Paslon Dedy-Agi tiba di kantor KPU pada pukul 08.45 WIB dengan menggunakan mobil Alphard milik Agy.

Kedatangan pasangan calon Dedy-Agi disambut meriah dengan tarian tradisional dan alunan musik dhol yang menambah suasana penuh semangat.

BACA JUGA:Kesempatan Magang ke Jepang, Dibutuhkan 150 Orang, Ada Subsidi Rp 15 Juta per Orang

Ratusan pendukung memenuhi Kantor KPU untuk mengantar pasangan Dedy-Agi dalam proses pendaftaran mereka. Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota masih dibuka hingga Kamis (29/08/24) pukul 23.59 WIB.

"Pada tanggal 27 dan 28 Agustus, pendaftaran dilakukan di hari kerja, namun hari terakhir pendaftaran akan diperpanjang hingga pukul 23.59 WIB pada tanggal 29 Agustus," jelas Rayendra.


BACA JUGA:Daftar Gaji Guru PNS 2024 Golongan I-IV, Ini Rincian Tunjangan yang Diterima

Dalam kesempatan tersebut, Dedy-Agi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua KPU Kota Bengkulu, Bawaslu, serta partai-partai pengusung. 

"Alhamdulillah, pagi ini saya dan Agy telah mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, dan disambut hangat KPU Kota Bengkulu," ujar Dedy.

Verdi Dwiansyah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: