Iklan dempo dalam berita

Penyanyi Rio Clappy Habis Dicibir Netizen, Gara-gara Lagu Digunakan Erina Istri Kaesang Pangarep

Penyanyi Rio Clappy Habis Dicibir Netizen, Gara-gara Lagu Digunakan Erina Istri Kaesang Pangarep

Penyanyi Rio Clappy dihujat netizen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penyanyi Rio Clappy tak sudi lagunya dipakai Kaesang Pangarep, tuai cibiran netizen, sebut dirinya sombong!

Penyanyi Rio Clappy mendadak jadi sorotan setelah secara terang-terangan menunjukkan ketidaksenangannya terhadap Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

BACA JUGA:Ternyata Ini 11 Barang yang Paling Laris Dijual di Toko Kelontong

Rio mengaku tidak terima jika lagunya digunakan oleh Kaesang dan istrinya, Erina Gudono, di media sosial. 

Pernyataan Rio ini sontak menuai beragam reaksi dari netizen, yang kebanyakan mencibir tindakan tersebut sebagai bentuk kesombongan.

BACA JUGA:Bikin Ngamuk! Sedang Istirahat di Rest Area, Istri King Abdi Ditawari Paksa Jadi LC, Ditindak Polisi

Profil Rio Clappy

Rio Clappy adalah seorang penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik sejak 2009. Memulai kariernya sebagai anggota band tribute to The Beatles bernama Mr. Kite, Rio menunjukkan bakat musiknya dengan membawakan lagu-lagu legendaris dari band asal Inggris tersebut. 

BACA JUGA:Mbak Rara si Pawang Hujan Viral Ritual di Aceh, Berujung Dipulangkan

Band tribute seperti Mr. Kite biasanya terdiri dari sekelompok musisi yang memainkan musik dari band-band terkenal yang telah bubar atau tidak lagi aktif. 

Setelah Mr. Kite bubar pada 2011, Rio beralih ke band D'BluesBuster yang mengusung genre rock. Namun, pada 2017, Rio memutuskan untuk bersolo karier dan fokus menulis lagu-lagunya sendiri.

Meskipun belum begitu dikenal oleh khalayak luas, Rio telah terlibat dalam berbagai proyek musik bersama musisi-musisi ternama Indonesia. 

BACA JUGA:Desain Baru, SIM Indonesia Bakal di Lengkapi Bahasa Inggris, Ini Kegunaannya

Ia pernah mengisi vokal untuk Andara Ramadhan Project, menjadi backing vocal untuk Padi Reborn pada 2019, serta tampil dalam proyek musik orkestra kebatinan yang dipimpin oleh Denny Chasmala. Selain itu, Rio juga pernah menjadi lead guitarist untuk musisi Bilal Indrajaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: