Iklan dempo dalam berita

Viral, Penampilan Mayoret Gunakan Jilbab Kuning di Pertunjukan Tuai Sorotan, Netizen: Merendahkan Agama

Viral, Penampilan Mayoret Gunakan Jilbab Kuning di Pertunjukan Tuai Sorotan, Netizen: Merendahkan Agama

Penampilan Mayoret Gunakan Jilbab Kuning di Pertunjukan Tuai Sorotan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral, penampilan mayoret gunakan jilbab kuning di pertunjukan tuai sorotan, netizen: merendahkan agama.

Viral sebuah video di media sosial yang menampilkan aksi seorang wanita berjilbab kuning yang bertugas sebagai mayoret dalam sebuah pertunjukan.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Ungkap Cara Berdoa Agar Lolos Tes CPNS 2024, Coba Amalkan

Dalam video tersebut, wanita ini menarik perhatian banyak orang karena mengenakan rok mini dan berjilbab, serta terlihat asyik berjoget di depan guru-guru yang hadir.

Video ini langsung menuai beragam reaksi dari warganet, banyak yang mengecam aksi tersebut karena dinilai tidak pantas, terutama mengingat pakaian yang dikenakan.

BACA JUGA:Blender di Rumah Rusak Tidak Mau Hidup atau Tidak Mau Berputar? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Mayoret yang diketahui bernama Gitapati Nuraini ini tampak percaya diri dengan balutan jilbab kuning dan rok pendek. Tidak hanya itu, gaya joget yang disebut "pargoy" yang ditampilkan oleh wanita tersebut semakin membuat warganet geram.

Banyak yang menilai bahwa tindakannya mencoreng nilai-nilai agama dan sopan santun, terutama karena jilbab yang dipakainya dianggap sebagai simbol keagamaan.

Reaksi keras dari warganet pun bermunculan. Salah satu akun Twitter dengan nama pengguna @MaungBodas68843 menulis, "Sy sih tdk mmprmasalah dia mau tlanjang bugil skalipun ms bodoh, tp jgn mmakai jilbab itu aj. Nah dgn cara dia sprti itu, itu sm saja sdh mlecehkan umat islam dn mengejek, sp sih itu penyelengaranya dn panitianya sp?.. ini sdh jelas ad unsur kesengajaan."

BACA JUGA:Siapa Sukatno? Energi Baru untuk Bengkulu yang Sekarang Ramai Dibicarakan, Ini Perjalanannya

Ungkapan ini menggambarkan betapa kontroversialnya aksi sang mayoret di mata masyarakat yang melihatnya sebagai bentuk pelecehan terhadap agama Islam.

Tidak hanya satu akun, banyak warganet lainnya yang ikut mengomentari video tersebut. Akun @yoonmyboys menuliskan, "Lupa pakai celana apa gimana ini woyy !! Please, laporin cewek2; model begini woy ! Merendahkan Agama ini woyyy !!!," seolah mempertegas betapa tidak pantasnya penampilan dan perilaku sang mayoret.

Kecaman lainnya datang dari akun @Rang900 yang mengatakan, "Bentuk peringatan hari nasional apapun yang diperingati di NKRI sudah kehilangan ruhnya, tdk ada nilai edukasi pada gen milenial, yg ada hanya ceremonial, hura2, penghamburan uang negara.. mubazir.. mubazir itu temannya setan."

Komentar ini menunjukkan ketidakpuasan terhadap bagaimana acara-acara seremonial nasional sekarang ini lebih banyak diisi dengan hiburan yang tidak mendidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: