Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 HP ASUS RAM 16GB, Nomor 1 Seharga Honda Beat!

Daftar 5 HP ASUS RAM 16GB, Nomor 1 Seharga Honda Beat!

Hp Asus RAM 16GB --

Terakhir dan yang paling murah di daftar ini yaitu ASUS Zenfone 8. HP yang pertama kali rilis di Indonesia pada Oktober 2021 ini juga memiliki ukuran yang sangat kompak hanya 148 x 68,5 mm dengan ketebalan bodi 8,9 mm dan bobot seberat 169 gram. 

Dibandingkan Zenfone 9, Zenfone 8 ini hanya lebih rendah di sektor mesin yang masih pakai chipset Snapdragon 888 5G (5 nm) dan kamera yang resolusinya lebih rendah yaitu 50MP.

Meski demikian, Zenfone 8 memiliki baterai yang lebih awet berkapasitas 4300mAh dan mendukung fast charging 33W. Selain itu, kamera belakang HP ini juga punya fitur gimbal OIS, sehingga mampu merekam video dengan lebih stabil. 

Di marketplace ASUS Zenfone 8 varian memori 16/256GB dijual mulai Rp 7,5 juta.

BACA JUGA:Besaran Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi, Apa Saja Fasilitas Satpam Pusri

Sementara itu, mungki tidak sedikit orang yang tidak mengenal ASUS sebagai HP. Kenapa kita bisa sampai berpikir asus tidak produksi HP karena memang line up HPnya tidak banyak.

ASUS fokus di kelas gaming dan kelas HP premium karena mereka sadar, kalau mereka bergabung di kelas mid / entry level, mereka akan head to head dengan Redmi, Realme, Oppo, Xiaomi, dan pabrikan lain yang punya banyak pilihan di kelas ini.

Demikianlah ulasan mengenai, Daftar 5 HP ASUS RAM 16GB nomor satu seharga Honda BeAt! Dengan harga segitu dan performa yang ditawarkan apakah sahabat Camkoha berminat untuk membawanya pulang?

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: