Iklan dempo dalam berita

Berkas Pendaftaran Lengkap, Rohidin “Saya Sudah Perbaiki 483 Kilometer Jalan”

Berkas Pendaftaran Lengkap, Rohidin “Saya Sudah Perbaiki 483 Kilometer Jalan”

Berkas pendaftaran lengkap, Rohidin-Meriani segera cek kesehatan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berkas pencalonan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rohidin Mersyah-Meriani telah diserahkan ke KPU Provinsi. 

Hasil pemeriksaan kelengkapan, berkas Rohidin Meriani telah dinyatakan lengkap dan diserahkan surat tanda terima dan surat pengantar pemeriksaan kesehatan. 

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

Dalam tahapan pencalonannya, Rohidin memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bengkulu.

"Kami memohon doa dari seluruh masyarakat Bengkulu. Kemenangan Rohidin-Meriani adalah kemenangan bagi masyarakat Bengkulu. Kami berkomitmen untuk menjaga budaya dan sejarah Bengkulu serta mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat," ujar Rohidin.

BACA JUGA:Diiringi Dhol, Sri Budiman-Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

Usai pendaftaran, Rohidin kembali menyapa pendukungnya, pasangan "Sinergi Baru" Rohidin-Meriani menegaskan komitmennya untuk membangun Bengkulu tanpa membebani masyarakat dengan kenaikan pajak atau utang. 

Rohidin menegaskan komitmen utamanya adalah tidak membebani masyarakat Bengkulu dengan kenaikan pajak, serta tidak akan berhutang kepada pihak manapun.

"Di Kota Bengkulu, masyarakat saat ini sudah dibebani pajak yang cukup tinggi. Kami berkomitmen tidak akan menambah beban tersebut," sampai Rohidin. 

BACA JUGA:Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Syamsul-Juhendra Daftar Pertama ke KPU Rejang Lebong

Rohidin dan Meriani juga memastikan menjaga warisan budaya dan sejarah Bengkulu. 

"Daerah ini harus dijaga, warisan budayanya harus dilestarikan. Kami bukan yang menciptakan sejarah ini, tetapi apa yang kami lakukan hari ini adalah upaya untuk menghormati dan melanjutkan warisan masa lalu. Nama-nama sejarah yang telah melekat di masyarakat Bengkulu tidak boleh diganti," tegas Rohidin.

Pembangunan yang berjalan saat ini juga akan dituntaskan, salah satunya pembangunan jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: