Iklan dempo dalam berita

Reskan-Faizal Pasangan Terakhir Daftar ke KPU Bengkulu Selatan

Reskan-Faizal Pasangan Terakhir Daftar ke KPU Bengkulu Selatan

Pasangan Reskan-Faizal menjadi yang terakhir daftar ke KPU Bengkulu Selatan--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM – Hari terakhir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, dimanfaatkan Reskan Effendi dengan pasangannya Faizal Mardianto untuk mendaftar ke KPU Bengkulu Selatan.

Selain hari terakhir, pasangan ini juga menjadi pasangan terakhir yang mendaftar di KPU Bengkulu Selatan.

Dengan demikian, ada empat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bengkulu Selatan. Yakni pasangan Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat, Rifai Tajudin-Yevri Sudianto, Elva Hartati-Makrizal Nedi dan pasangan Reskan Effendi-Faizal Mardianto.

BACA JUGA:2 Pasang Paslon Pilkada Lebong 2024 Resmi Daftar ke KPU, Start Awal Langsung Saling Serang

Pasangan Reskan-Faizal diusung dua parpol yakni Partai Hanura dan Demokrat. Mereka datang ke KPU Bengkulu Selatan dengan diantar banyak massa pendukung. 

Untuk diketahui, Reskan Effendi merupakan mantan Bupati Bengkulu Selatan. Sedangkan Faizal saat ini masih tercatat sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Tumpah Ruah dan Padat Merayap, Petahana Erwin Octavian Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Seluma

Pilkada Bengkulu Selatan kali ini sangat menarik. Karena para bakal calonnya merupakan orang-orang yang sudah dikenal luas masyarakat Bengkulu Selatan dan selama ini menjabat di berbagai jabatan.

Seperti Gusnan Mulyadi yang masih menjabat sebagai Bupati Bengkulu Selatan. Kemudian Rifai Tajudin masih sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Kemudian Elva Hartati yang masih menjabat sebagai Anggota DPR RI dan Reskan Effendi yang merupakan mantan Bupati Bengkulu Selatan.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: