Iklan dempo dalam berita

Mengejutkan, Windra-Ramli Mendadak Berhenti di Pemakaman Sebelum Menuju KPU Untuk Daftar Cakada

Mengejutkan, Windra-Ramli Mendadak Berhenti di Pemakaman Sebelum Menuju KPU Untuk Daftar Cakada

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Usai melaksanakan deklarasi dengan didampingi Anggota DPR RI terpilih Erna Sari Dewi dan partai Nasdem, Demokrat dan Gelora, pasangan Bakal Calon Bupati -Wakil Bupati Kepahiang Windra Purnawan - Ramli Rem, berangkat dari kediamannya di desa Permu Kepahiang menuju Kantor KPU Kepahiang, untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan wakil bupati Kepahiang pada Pilkada November 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:Diiringi Dhol, Sri Budiman-Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

 

Diantar ribuan massa pendukung, Windra - Ramli mendadak berhenti di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa Permu, untuk pamit di makam sang Ibunda tercinta, sebelum berangkat meminta restu dari sang Ibu untuk maju bertarung di Pilkada Kepahiang.

 

Di makam sang Ibunda, Windra memanjatkan doa dengan ditemani sang Ayah, calon Wakil Bupati Ramli dan Anggota DPR RI terpilih Erna Sari Dewi, dan memohon pamit serta restu sebelum berangkat ke KPU.

 

BACA JUGA:Tragis, Kakek Berusia 70 Tahun Dianiaya Anak Tiri Hingga Tewas

 

"Ini sebenarnya tak terjadwal terjadwal, namun secara tiba-tiba karena keinginan calon Bupati Windra Purnawan yang ingin berpamitan kepada sang ibu di TPU desa Permu," kata sekretaris DPD Nasdem Kepahiang, Herkan, Kamis (29/8).

Usai berpamitan, pasangan dengan jargon Wali ini langsung diarak ribuan massa dan simpatisan dari desa Permu menuju markas KPU Kepahiang untuk mendaftar sebagai pasangan terakhir yang mendaftar sebagai kepala daerah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: