Iklan dempo dalam berita

Gandeng Mantan Caleg, Anggota DPD RI Daftar Pilkada Kepahiang

Gandeng Mantan Caleg, Anggota DPD RI Daftar Pilkada Kepahiang

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Dengan menggandeng mantan caleg partai Golkar yang juga mantan ketua KPU KEPAHIANG periode 2013-2018 Ujang Irmansyah, anggota DPD RI Riri Damayanti Jhon Latief mendatangi kantor KPU KEPAHIANG menyerahkan 11.583 lembar KTP kepada KPU sebagai dukungan maju Pilkada mendatang.

 

Penyerahan KTP dukungan ini tersebar di enam kecamatan yakni Kepahiang, Tebat Karai, Bermani Ilir, Ujan Mas dan Merigi sebagai syarat mendaftarkan diri sebagai kontestan pilkada kabupaten Kepahiang yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Cara Mudah Menghilangkan Kesemutan Secara Alami dan Ini 6 Penyebab Kesemutan

Meski telah menyerahkan dan mendaftar sebagai calon independen atau perseorangan, namun Riri Damayanti Jhon Latief menyebutkan tetap menjajaki peluang untuk maju melalui jalur dukungan partai politik yang saat ini masih berkomunikasi dengan beberapa partai politik bahkan dirinya pun telah mendaftar ke beberapa parpol di Kepahiang.

 

"Kami ikuti semua tahapan yang ada, sembari menunggu kesempatan melalui jalur parpol, dan ini bukti keseriusan kami bersama pak Ujang untuk maju bertarung pada pilkada Kepahiang," sampai Riri pada konferensi pers di media center KPU Kepahiang, Minggu (12/5).

BACA JUGA:Gembong Narkoba DPO BNN Ditangkap saat Relaksasi di Panti Pijat

Dikatakan Riri, dirinya pun telah berkomunikasi dengan beberapa elit partai serta DPP partai untuk kemungkinan bekerjasama pada pilkada mendatang, dan maju pada jalur manapun pasangan ini menyatakan siap untuk maju Pilkada.

 

"Saya sudah 10 tahun berkiprah sebagai senator, dan 10 tahun pula menjalin hubungan baik bersama para elite partai dan mudah-mudahan membawa pengaruh positif bagi kami sehingga kami mendapat dukungan dari partai politik," kata Riri.

BACA JUGA:NTB Kaya Raya! Ada Cadangan Miliaran Ton Kandungan Emas dan Tembaga, Ini Lokasinya

"Namun pada prinsipnya kami sudah siap, jalur perseorangan maupun partai kami siap maju dan bertarung," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: