Iklan dempo dalam berita

Tumpah Ruah dan Padat Merayap, Petahana Erwin Octavian Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Seluma

Tumpah Ruah dan Padat Merayap, Petahana Erwin Octavian Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Seluma

Paslon Erwin-Jonaidi saat mendaftar di KPU Seluma--

BACA JUGA:Pilkada 2024 Bengkulu Utara Petahana vs Kotak Kosong, Bagaimana Jika Kotak Kosong Menang?

Usai menyerahkan berkas dokumen B1-KWK, pasangan calon petahana ini pun berkesempatan jumpa pers di tempat yang telah disediakan KPU Kabupaten Seluma.

Erwin Octavian dalam sambutannya menyatakan, kembali optimistis memimpin Kabupaten Seluma untuk periode 2025-2030, dengan melanjutkan program seribu jalan mulus dan tagline ALAP (Aksebilitas, Lapangan Pekerjaan, Adat Istiadat, dan Perekonomian).

BACA JUGA:Disambut Atraksi Pencak Silat, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Benny Suharto-Farizal Daftar ke KPU

"Alhamdulillah, tadi berkas sudah kita serahkan ke KPU, ucapan terima kasih kepada seluruh parpol pendukung, kita optimis menang kembali, dan program visi misi seribu jalan mulus tetap kita lanjutkan yang lebih Alap lagi," ucap Erwin Octavian.

BACA JUGA:Mengejutkan, Windra-Ramli Mendadak Berhenti di Pemakaman Sebelum Menuju KPU Untuk Daftar Cakada

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda menegaskan bahwa berkas dokumen B1-KWK pasangan calon petahana ini sudah lengkap diterimanya, dan rencananya hari Minggu dan Senin tanggal 1-2 September 2024, Paslon petahana mulai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit M. Yunus Kota Bengkulu dan tes Psikologi di RSJKO Bengkulu.

BACA JUGA:Diiringi Dhol, Sri Budiman-Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

"Paslon petahana tadi pak Erwin dan Pak Jonaidi sudah lengkap menyerahkan berkas dokumen B1-KWK, untuk Paslon mulai Minggu dan Senin lusa mulai pemeriksaan kesehatan dan psikologi," tegas Henri Arianda.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: