Iklan dempo dalam berita

3 Tablet Murah Bulan Agustus Terbaik 2024, Harga Rp 1 Jutaan Saja

3 Tablet Murah Bulan Agustus Terbaik 2024, Harga Rp 1 Jutaan Saja

3 tablet harga Rp1 jutaan terbaik Agustus 2024--

Nah, jika diatas perbedaan antara tablet dan smartphone, maka berikut ini adalah beberapa keunggulan tablet jika dibandingkan laptop: 

1. Dimensi praktis 

Dimensi tablet yang praktis, membuat pengguna bisa bekerja di sofa, di meja, di kantor, atau bahkan di halaman belakang. Untuk dibawa-bawa juga nyaman, sebab beratnya hanya sekitar 600 gram yang terbilang ringan. Ditambah keyboard-nya pun tidak sampai 1 kilogram.

BACA JUGA:Daftar HP Paling Laris Harga Rp 3 Jutaan, Cocok untuk Dijual Kembali 

2. Tugas Lebih Sederhana 

Dengan tablet, kegiatan harian di kantor mapun di rumah seperti membalas email, mengelola jadwal, membuat presentasi bisa dilakukan secara efisien dan cepat. Untuk melakukan tugas-tugas ringan, tablet lebih praktis dibandingkan laptop. 

Tapi, bedanya dengan smartphone, Galaxy masih bisa diajak melakukan tugas berat seperti mengetik, membuat presentasi, hingga mengedit video panjang. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6s Pro vs Redmi Pad Pro, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru

3. Presentasi 

Ukuran layar yang besar membuat tablet memiliki keunggulan laptop untuk melakukan presentasi, atau berdiskusi dengan beberapa orang. 

Pada saat diskusi, penggunanya dapat menggunakan Tablet sebagai media untuk menunjukkan idenya. S Pen dapat dipakai untuk melakukan highlight poin yang penting. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 vs Redmi Pad Pro, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

4. Hiburan 

Berbeda dengan laptop, tablet bisa dengan mudahnya berubah dari perangkat kerja menjadi perangkat produktif. Misalnya untuk memainkan game-game ringan. 

Di rumah, di waktu senggang, tablet juga bisa menjadi pengganti TV untuk menonton layanan Video on Demand Netflix atau Disney+ Hotstar. Terutama ketika kita ingin menonton sendiri serial tertentu. Nilai plus lain dari suara yang dihasilkan Dual Stereo Speaker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: