Iklan dempo dalam berita

Dilamar Saat Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC, Pria Ini Rupanya Tertipu dengan Status Sang Pacar

Dilamar Saat Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC, Pria Ini Rupanya Tertipu dengan Status Sang Pacar

Pria lamar wanita, ternyata status sang pacar istri orang--

Hal ini, tentu saja, membuat Gilang merasa sangat terkejut dan bersalah setelah kebenaran terungkap.

BACA JUGA:Viral, Diduga Wanita Asing Tega Kurung Balita di Toilet Pesawat Gegara Tantrum, Banjir Kecaman Netizen!

"Assalamualaikum rekan-rekan, Gilang lupa, Gilang khilaf, Gilang gak tau bakal kayak gini jadinya," tulis Gilang dalam unggahan TikTok yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

"Jadi si cewek itu pertamanya ngomong ke saya nggak punya suami. Tapi setelah pertandingan Persib vs Arema Malang, baru dia bilang kalau dia sudah punya suami dan anak. Jadi segitu aja kebetulannya," ungkapnya lebih lanjut.

BACA JUGA:Oknum Driver OJol Jadi Kecaman Warganet Gegara Hina Pegawai Disabilitas, Videonya Viral!

Gilang juga menyampaikan bahwa ia sangat menyesal atas kejadian ini dan berharap dapat dimaafkan oleh semua pihak yang merasa dirugikan. 

"Maaf banget kesemuanya. Saya juga nggak tahu ke depannya bagaimana, tapi saya sebagai lelaki harus kuat ke depannya. Tidak boleh pesimis, InsyaAllah optimis ke depannya," sambung Gilang.

BACA JUGA:Viral di Medsos Aksi Bullying Remaja SMP, Dipukul Berkali-kali! Polisi Beri Keterangan

Pada akhir ucapannya, Gilang berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk dirinya di masa depan. 

"Yang paling utama ini jadi pelajaran berat untuk saya, tetapi InsyaAllah ke depannya akan merubah perilaku saya dari yang belum baik menjadi yang terbaik, Bismillahirrahmanirrahim mudah-mudahan masih ada jalan terbaik buat saya ke depannya. Terima kasih banyak buat semuanya yang sudah mendukung saya. Maaf, maaf banget," pungkasnya.

BACA JUGA:Viral! Bentrokan Ormas Vs Debt Collector, Dua Orang Anggota Terluka, Begini Kronologinya

Sementara itu, fakta bahwa Tika sudah menikah dan memiliki anak diungkapkan oleh akun media sosial milik suaminya, Wawan Setiawan. 

Wawan menegaskan bahwa dirinya dan Tika sudah menikah secara sah dan memiliki seorang anak. Untuk membuktikan klaimnya, Wawan memposting berbagai dokumen penting, termasuk Kartu Keluarga (KK), foto pernikahan, serta gambar bersama anak mereka.

BACA JUGA:Mbak Rara si Pawang Hujan Viral Ritual di Aceh, Berujung Dipulangkan

Dalam unggahannya, Wawan menulis dalam bahasa Sunda: "Sateacana punten pami mendakan jalmi ieu atawa terang alamatna mangga DM margi ieu istri abdi nu kamari dilamar di stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: