Iklan dempo dalam berita

Waduh, Ada 5 Tanggal Lahir yang Terkenal Suka Selingkuh, Adakah Tanggal Pasangan Kalian?

Waduh, Ada 5 Tanggal Lahir yang Terkenal Suka Selingkuh, Adakah Tanggal Pasangan Kalian?

Arti Tanggal lahir berikut menurut primbon--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waduh, ada 5 tanggal lahir yang terkenal suka selingkuh, adakah tanggal pasangan kalian?

Semua orang pastinya menginginkan pasangan yang setia dan penyayang, namun tidak semua orang memiliki watak setia dan hanya memilih satu pasangan saja dalam hidupnya.

BACA JUGA:Kata Primbon Jawa 8 Tanggal Lahir Ini Bakal Jadi Orang Kaya

Pasalnya, masih ada orang yang merasa kurang meski telah diberikan pasangan yang setia dan menawan. Dan seseorang yang tidak setia ternyata bisa dilihat dari tanggal lahirnya lho.

Dalam primbon Jawa, banyak menyimpan misteri yang menarik untuk diungkap, termasuk tentang potensi perselingkuhan yang konon terkait dengan tanggal lahir tertentu.

BACA JUGA:Tanda Ajal Sudah Dekat Menurut Primbon Jawa, Hati-hati jika Keinginan Cepat Terwujud

Menurut kepercayaan ini, ada lima tanggal lahir yang dianggap lebih rentan terhadap godaan dan hasutan, terutama dari makhluk halus seperti genderuwo.

Konon, individu yang lahir pada tanggal-tanggal ini memiliki sifat-sifat yang membuat mereka lebih mudah terjerumus dalam hubungan terlarang.

Namun, benarkah tanggal lahir bisa menentukan kesetiaan seseorang dalam percintaan? Kali ini kita akan membahas secara mendalam tentang lima tanggal lahir tersebut.

BACA JUGA:Apa Saja 4 Pasangan Weton yang Tidak Boleh Menikah Menurut Primbon Jawa

Dilansir dari saluran YouTube @MaknaHidup, berikut daftar 5 tanggal lahir orang yang konon suka selingkuh, menurut primbon Jawa:

1. Tanggal 14

Individu yang lahir pada tanggal ini sangat membutuhkan perhatian dan pengakuan. Keinginan untuk dicintai dan dihargai bisa membuat mereka mudah terpengaruh rayuan dan terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.

BACA JUGA:Ada 6 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Kebahagiaan Menurut Primbon, Nomor 1 Penting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: