Iklan dempo dalam berita

Menurut Primbon, 5 Tanggal Lahir Ini Bakal Sukses Jalur Bisnis, Miliki Ambisi dan Mimpi Besar

Menurut Primbon, 5 Tanggal Lahir Ini Bakal Sukses Jalur Bisnis, Miliki Ambisi dan Mimpi Besar

Tanggal lahir sukses untuk bisnis menurut primbon--

Ciri-ciri Orang Sukses yang Harus Dimiliki

Berikut ini beberapa ciri-ciri orang sukses yang bisa dijadikan sebagai referensi:

1. Bertanggung Jawab

Ciri-ciri orang sukses yang pertama adalah bertanggung jawab. Mereka selalu mempertanggungjawabkan semua tindakan maupun ucapan yang sudah dilakukan. Salah satu bentuk nyatanya adalah bekerja secara totalitas.

Biasanya orang sukses memahami bagaimana mengatur seluruh pekerjaannya supaya dapat terselesaikan dengan baik dan memberi hasil terbaik pula. Secara tidak langsung, hasil tersebut juga akan menunjukkan kualitas seseorang.

BACA JUGA:Fatwa MUI Tentang Pemimpin Ingkar Janji, Musim Pilkada Jangan Asal Coblos

2. Ingin Tahu

Salah satu karakter yang dimiliki orang sukses adalah mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi. Sebuah jurnal menyatakan bahwa orang sukses biasanya mempunyai hasrat ingin tahu dengan sering mengajukan pertanyaan.

Tak hanya itu, orang sukses juga senang mempelajari ilmu mengenai orang lain, budaya, sejarah, hewan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:3 Tips untuk Memilih Roti Tawar yang Berkualitas di Minimarket, Jangan Asal Beli

3. Percaya diri

Ciri-ciri orang sukses berikutnya adalah percaya diri. Mereka selalu percaya pada kemampuan diri sendiri. Meskipun berada dalam tekanan, mereka tetap mampu mengandalkan diri sendiri untuk menyelesaikannya.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa orang yang sukses cenderung mengandalkan kepercayaan diri serta selalu yakin bahwa segala hal dapat diatasi dengan baik. Tak hanya itu, rasa percaya diri juga sangat berkaitan dengan harga diri seseorang.

BACA JUGA:Ini Hukum Menerima Uang atau Serangan Fajar dalam Pilkada Menurut Islam

4. Kreatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: