Iklan dempo dalam berita

Top! BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Top! BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk atau BRI terus menunjukkan komitmen untuk terus tumbuh dan memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya.

Hal ini dibuktikan melalui penghargaan Total Service Quality Satisfaction based on Customer Perception Survey SQIndex 2024 dengan Predikat Diamond di ajang Service Quality Awards 2024.

BACA JUGA:Lowongan CPNS Lulusan SMA Kemdikbudristek 2024, Ada 12.843 Formasi, Intip Besaran Gajinya

Perlu diketahui, SQ Award merupakan penghargaan bergengsi bertaraf nasional yang telah diadakan sejak tahun 2007 oleh Majalah Marketing dan Customer Action Recognition and Reward Experience (CARRE).

Penghargaan kali ini diberikan pada 7 Agustus 2024 di Sky Ayana Jimbaran, Bali.


BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024--

Penghargaan ini bertujuan untuk menganugerahkan perusahaan-perusahaan yang berhasil memberikan layanan terbaik pada industrinya masing-masing dengan meraih nilai tertinggi dan di atas standar industri pada Service Quality Index (SQIndex).

BACA JUGA:Harta Kekayaan Dedy Ermansyah, Bakal Calon Walikota di Pilkada Bengkulu 2024

Adapun indikator utama yang dinilai yakni kualitas layanan, meliputi Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution dan Perceived Service Value.

Terkait hal ini, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata dari upaya BRI untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah prima, atau yang kerap dikenal sebagai Pribadi Terpilih BRI.

“Per 2024 ini, BRI Prioritas telah memenangkan SQ Award selama enam tahun berturut-turut dari penghargaan pertama diterima pada tahun 2019,” ujarnya.

BACA JUGA:Lowongan dan Formasi untuk Lulusan SMA CPNS Kemenhan 2024

Seiring dengan penghargaan tersebut BRI juga terus memperluas dan meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan berbagai fasilitas yang tersedia.

Tercatat saat ini, total outlet layanan nasabah prima BRI sebanyak 207, terdiri dari 1 Signature Private BRI Outlet, 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 165 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: