Iklan dempo dalam berita

Intip Harta Kekayaan Erwin Octavian Bakal Calon Bupati di Pilkada Seluma 2024

Intip Harta Kekayaan Erwin Octavian Bakal Calon Bupati di Pilkada Seluma 2024

Harta Kekayaan Erwin Octavian--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Intip harta kekayaan Erwin Octavian bakal calon Bupati di Pilkada Seluma 2024.

Erwin Octavian kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Seluma dalam Pilkada 2024, bersama pasangannya, Jonaidi SP, mereka resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma pada akhir Agustus 2024.

BACA JUGA:Tajir Melintir, Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia, Ada yang Hartanya Tembus $222 Miliar

Pasangan calon (Paslon) Erwin-Jonaidi didukung oleh koalisi partai besar, seperti Partai Golkar, PKS, PPP, Gerindra, serta sejumlah partai non-parlemen seperti Hanura, Garuda, PSI, PBB, PKN, Partai Umat, dan Partai Buruh. 

Dukungan besar ini ditandai dengan deklarasi yang dilakukan sebelum mendaftar di KPU, bertempat di halaman bengkel resmi Toyota. 

BACA JUGA:Siap Maju Pilgub DKI Jakarta, Ini Profil dan Harta Kekayaan Rano Karno, Tembus Puluhan Miliar

Deklarasi ini tidak hanya dihadiri oleh kader partai, tetapi juga melibatkan puluhan ribu pendukung dan tokoh politik terkemuka, termasuk anggota DPD RI terpilih Elisa dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani. 

Setelah deklarasi, pasangan Erwin-Jonaidi, bersama para pendukungnya, berjalan kaki menuju KPU Seluma, yang berjarak beberapa kilometer dari lokasi deklarasi.

BACA JUGA:Daftar 3 Cagub Terkaya Pilkada 2024 Pulau Jawa, Ada yang Punya Harta Rp 184 Miliar

Setelah pendaftaran resmi, Erwin Octavian menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh para pengurus partai pendukung. 

Dalam kesempatan tersebut, Erwin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukung pencalonannya. 

Ia menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis sebelumnya, terutama program unggulan yang dikenal dengan sebutan "1.000 Jalan Mulus." Program ini sangat dinantikan oleh masyarakat Seluma, karena dianggap dapat mempermudah akses transportasi dan meningkatkan perekonomian daerah.

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Rohidin Mersyah yang Kembali Mencalonkan Diri, hanya Ada 1 Mobil dan 2 Motor

"Alhamdulillah, hari ini kami, Paslon Erjon, telah resmi mendaftar ke KPU Seluma. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami. Kami berjanji untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan, terutama program 1.000 jalan mulus yang sangat dinantikan oleh masyarakat Seluma. Lima program unggulan kami juga akan diteruskan, dan kami akan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan petani di Kabupaten Seluma,” kata Erwin pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: