Iklan dempo dalam berita

Menang di Pileg, sekarang Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Seluma, Berapa Harta Kekayaan Jonaidi?

Menang di Pileg, sekarang Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Seluma, Berapa Harta Kekayaan Jonaidi?

Harta kekayaan Jonaidi SP, bakal calon Wakil Bupati Seluma--

Menjelang Pilkada Seluma 2024, Jonaidi menjadi salah satu tokoh yang maju sebagai calon Wakil Bupati. 

Terpilihnya H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029 membuka peluang baru bagi Jonaidi dan Partai Gerindra untuk lebih memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Seluma di tingkat nasional.

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Erwin Octavian Bakal Calon Bupati di Pilkada Seluma 2024

"Alhamdulillah Ketua Umum kita saat ini terpilih sebagai Presiden RI dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Seluma ke depannya," ujar Jonaidi dengan penuh harap.

Pada tanggal 29 Agustus 2024, Jonaidi bersama calon Bupati Seluma petahana, Erwin Octavian, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma di KPU setempat. 

Dalam konferensi pers, Erwin Octavian menjelaskan bahwa ia memilih Jonaidi sebagai pendampingnya karena Jonaidi dikenal sebagai putra daerah yang profesional, berintegritas, dan memiliki rekam jejak yang cemerlang di dunia politik.

"Jonaidi adalah sosok yang tepat untuk mendampingi saya melanjutkan program-program yang masih tertunda, terutama dalam pengembangan infrastruktur di pedesaan. Ia sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Seluma, baik di sektor pertanian, pangan, pendidikan, kesehatan, maupun penyerapan anggaran untuk pembangunan infrastruktur," jelas Erwin. 

BACA JUGA:Air Galon Sebabkan Orang Miskin, Kok Bisa?

Kehadiran ribuan massa pendukung yang membludak saat pendaftaran di KPU Seluma menjadi bukti nyata dukungan yang kuat terhadap pasangan ini.

Erwin juga menyampaikan bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari enam partai politik yang menduduki 19 kursi di DPRD Kabupaten Seluma, yaitu PPP (6 kursi), Golkar (4 kursi), PKB (2 kursi), Gelora (2 kursi), Partai Gerindra (2 kursi), dan PKS (3 kursi). 

Dengan dukungan ini, ia optimis bahwa pasangan Erwin-Jonaidi akan mampu melanjutkan pembangunan infrastruktur, memajukan desa dan kelurahan, serta mempermudah akses bagi investor untuk berinvestasi di Seluma.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi HP Poco F7 yang Dikabarkan akan Segera Meluncur

"Kami akan melanjutkan program seribu jalan mulus dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Seluma. Saya yakin, dengan pengalaman dan dedikasi Jonaidi, kita bisa mewujudkan visi dan misi yang telah kita susun bersama," tandas Erwin.

Rekam Jejak Cemerlang Jonaidi

Jonaidi yang saat ini melepaskan jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk mendampingi Erwin Octavian, memiliki rekam jejak yang luar biasa di dunia politik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: