Iklan dempo dalam berita

All New Honda Beat Deluxe Tanpa Kick Starter, Nyalakan Mesin Pakai Ini, Cek Keunggulannya

All New Honda Beat Deluxe Tanpa Kick Starter, Nyalakan Mesin Pakai Ini, Cek Keunggulannya

All New Honda Beat Deluxe Tanpa Kick Starter--

Khusus varian Deluxe, dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dan menyalakannya kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Honda Beat 2024 juga dibekali dengan teknologi ACG Starter yang membuat suara mesin saat dinyalakan menjadi lebih halus.

Fitur keamanan lainnya mencakup Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi pengendara.

BACA JUGA:Cek Rekening, Bansos PKH dan BPNT untuk 40 Ribu KPM di Bengkulu Utara Sudah Cair

Varian Beat Street memiliki keunikan dengan pelek 12 inci yang dibalut ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang 110/90. Varian ini juga dilengkapi dengan fitur alarm yang memberikan peringatan jika ada upaya pencurian.

Mesin Honda Beat 2024 tetap menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang didukung teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,2 Nm pada 5.500 rpm.

Meskipun bertenaga, konsumsi bahan bakar tetap irit, mencapai 60 kilometer per liter. Berikut harga all new Honda BeAT on the road Jakarta:

- Tipe CBS Rp 18.430.000

- Tipe Deluxe Standard Rp 19.300.000

- Tipe Deluxe Smart Key Rp 19.830.000

- BeAT Street Rp 19.300.000.

BACA JUGA:Wuling Kenalkan Starlight S, Medium SUV dengan Segudang Fitur Canggih

Sementara itu, untuk informasi tambahan, berikut ini adalah beberapa kelebihan serta kekuranagn motor tanpa kick starter yang perlu Anda pahami sebelum memutuskan untuk meminang kuda besi ini.

Kelebihan Motor tanpa Kick Starter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: