Iklan dempo dalam berita

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Jalur Independen, Berapa Harta Kekayaan Dharma Pongrekun?

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Jalur Independen, Berapa Harta Kekayaan Dharma Pongrekun?

Dharma Pongrekun--

Sebelum memasuki masa pensiun, Dharma Pongrekun telah memegang sejumlah jabatan strategis, termasuk sebagai Wakil Kepala BSSN dari tahun 2019 hingga 2021 dan Deputi Bidang Identifikasi dan Deteksi BSSN sejak Mei 2018.

Ia juga pernah menjabat sebagai Karorenmin Bareskrim Polri dan Dirtipnarkoba Bareskrim Polri pada tahun 2016. Terbaru, Dharma dimutasi sebagai Perwira Tinggi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian RI pada 24 Januari 2024, bersamaan dengan tujuh jenderal Polri lainnya yang memasuki masa pensiun.

BACA JUGA:Pria Ini Ciut Ditangkap Polisi Pasca Dilaporkan Terapis Pijat, Kelakuannya Bikin Geleng Kepala

Dengan latar belakang yang kaya dalam bidang kepolisian dan berbagai pengalaman dalam dunia akademik, Dharma Pongrekun menghadapi tantangan baru dalam dunia politik melalui pencalonan sebagai gubernur DKI Jakarta.

Sementara publik masih menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai pencalonan dan isu-isu yang terkait dengan Dharma Pongrekun, ia tetap menjadi salah satu tokoh penting yang patut diperhatikan dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2024.

Demikianlah informasi tentang harta kekayaan Dharma Pongrekun, bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: