Iklan dempo dalam berita

All New Serena E-Power 2024, Mobil Canggih Hemat Energi, Simak Fiturnya

 All New Serena E-Power 2024, Mobil Canggih Hemat Energi, Simak Fiturnya

All-New Nissan Serena e-Power --

Mesinnya menghasilkan torsi maksimal 315 Nm dan tenaga puncak 163 PS. Teknologi Nissan Intelligent Driving dan e-Pedal membuat pengemudi dapat mengendalikan mobil hanya dengan satu pedal, menjadikan pengalaman berkendara lebih efisien.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Toko Sparepart Moge Terlengkap di Jakarta

Mobil ini juga dilengkapi ProPilot Assist untuk membantu kemudi. Memanfaatkan kamera dan sensor radar, fitur ini mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar, memungkinkan kemudi, akselerasi, dan pengereman otomatis untuk meringankan beban kerja pengemudi.

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Motor Mogok dan Cepat Panas, Bisa Dilakukan Sendiri

Untuk detailnya berikut adalah enam keunggulan utama yang membuat Nissan Serena e-Power layak dipertimbangkan:

1. Desain Eksterior Modern

Tampilan luar mobil ini memancarkan kesan modern dan futuristik. Desain V-motion pada grill memberikan sentuhan elegan tanpa terkesan berlebihan.

Teknologi terkini seperti kamera 360 dan lampu utama full LED turut memperkaya desain eksterior yang mencerminkan kemajuan teknologi.

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Motor Mogok dan Cepat Panas, Bisa Dilakukan Sendiri

2. Interior Mewah

Masuk ke dalam kabin, Nissan Serena e-Power menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Dashboard berbalut kulit halus dengan jahitan rapi, dilengkapi fitur digital termasuk tuas transmisi.

Layar digital 12 inci dengan dukungan Android Auto dan Apple Car Play menambah kesan mewah, sementara fitur parkir otomatis memudahkan dalam manuver di ruang sempit.

BACA JUGA:Ternyata Segini Pajak Tahunan Mobil Toyota Vellfire Hybrid yang Dijual Seharga Rp1,8 M

3. Kenyamanan Maksimal

Material berkualitas pada kabin, kursi empuk dan halus, serta ruang kabin yang lega memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: