Iklan dempo dalam berita

Minta Dibelikan Lipstik, Suami Tega Lakukan Hal Ini ke Istri di Minimarket, Aksinya Terekam CCTV dan Viral!

Minta Dibelikan Lipstik, Suami Tega Lakukan Hal Ini ke Istri di Minimarket, Aksinya Terekam CCTV dan Viral!

Suami Tega Lakukan Hal Ini ke Istri di Minimarket--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Minta dibelikan lipstik, suami tega lakukan hal ini ke istri di minimarket, aksinya terekam CCTV dan viral!

Baru-baru ini, sebuah video rekaman CCTV dari sebuah minimarket menjadi viral di media sosial, memperlihatkan kejadian yang sangat memprihatinkan.

BACA JUGA:Bukan Pemain Semabarang, Sosok Ini Dikabarkan Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Video tersebut menunjukkan seorang suami yang tega menarik jilbab istrinya di hadapan publik hanya karena persoalan sepele. Kejadian ini tidak hanya mengundang perhatian publik tetapi juga memicu berbagai reaksi dan komentar dari warganet yang mengecam tindakan tersebut.

Kronologi Kejadian

Kejadian yang terekam CCTV ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @vhiras5 dan kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @folkshitt. Peristiwa ini terjadi di sebuah minimarket pada tanggal 1 September 2024.

Dalam video tersebut, tampak sepasang suami istri sedang berbelanja di minimarket. Sang suami, yang mengenakan kaos hitam, dan sang istri, yang mengenakan hijab biru keabu-abuan, awalnya terlihat berbelanja dengan tenang. Namun, ketenangan itu hanya bertahan sesaat sebelum situasi berubah menjadi tegang.

BACA JUGA:Kembali Menguat, Segini Harga CPO KPBN Per Hari Ini 4 September 2024

Insiden di Minimarket

Saat sang suami sedang berada di kasir untuk membayar belanjaan, sang istri tampak beranjak menuju pintu keluar minimarket.

Namun, tindakan ini segera direspon oleh sang suami dengan cara yang tidak terduga. Sang suami langsung menyusul dan menarik jilbab istrinya dengan kasar hingga terlepas.

Sang istri yang terkejut dan tampak berusaha meninggalkan minimarket lagi, kembali dicegah oleh suaminya. Tak hanya menarik jilbab, sang suami juga sempat mendorong istrinya, meski sang istri tetap bersikeras ingin pergi.

Kejadian itu menyebabkan pasangan suami istri tersebut terlibat dalam cekcok di depan kasir dan pegawai minimarket.

BACA JUGA:Kembali Menguat, Segini Harga CPO KPBN Per Hari Ini 4 September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: