Iklan dempo dalam berita

Biaya Kuliahnya Mahal, Berapa Gaji Dokter Spesialis Jantung?

Biaya Kuliahnya Mahal, Berapa Gaji Dokter Spesialis Jantung?

Gaji Dokter Spesialis Jantung--

Orang yang lebih sering duduk di depan komputer, jarang berolahraga, dan makan makanan tak sehat memiliki risiko yang tinggi menderita penyakit jantung.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ini 9 Cara Menyelamatkan Diri saat Terjadi Tsunami

Tindakan Medis yang Dapat Dilakukan oleh Dokter Sp. Jantung dan Pembuluh Darah

Seorang ahli kardiologi dapat mengobati nyeri dada, tekanan darah tinggi dan gagal jantung. Selain itu, mereka juga dapat mengatasi masalah pada katup jantung, pembuluh darah dan masalah jantung dan pembuluh darah lainnya.

Untuk langkah tindakan medis seperti diagnosis, dokter Sp. jantung dan pembuluh darah dapat memesan tes seperti elektrokardiogram, ekokardiogram, dan CT (computed tomography) untuk mencari tahu apa yang salah.

Dengan diagnosis yang dilakukan, seorang ahli kardiologi dapat meresepkan obat. Selain itu, mereka juga akan menganjurkan pasien untuk memberikan tips menjaga kesehatan jantung. Misalnya seperti memulai olahraga dan kebiasaan makan yang lebih sehat atau melakukan kateterisasi jantung.

Itulah informasi terkait gaji yang diterima oleh dokter spesialis jantung. Meskipun biaya kuliah yang terbilang cukup mahal, namun pekerjaan ini sangat mulia, sebab bisa membantu menyembuhkan pasien.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: