Iklan dempo dalam berita

Jadwal Pendaftaran Seleksi CPNS Diperpanjang, Pelamar di Kaur Tembus 800 orang

Jadwal Pendaftaran Seleksi CPNS Diperpanjang, Pelamar di Kaur Tembus 800 orang

--

KAUR, RBTVCAMKO.COM - Sejak dibukanya pendaftaran seleksi CPNS 20 Agustus 2024 lalu, pelamar yang ikut serta seleksi berkas administrasi di Kabupaten Kaur terhitung kamis (5/9/24) sudah mencapai 800 pelamar. 

 

Berdasarkan data BKD-PSDM Kaur, saat ini pelamar yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 853 pelamar. Namun, pelamar yang telah menyelesaikan proses pendaftaran baru 321 pelamar. Sementara yang telah memberikan berkas fisik ke kantor Bkd-Psdm Kaur hanya 200 pelamar. 

 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Resmi Diperpanjang Hingga 10 September, Ini Imbauan BKN Untuk Calon Pelamar

 

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kaur melalui Analis SDM Aparatur Ahli Muda, Kiki Epantrie. Dimana sejak dibukanya pendaftaran CPNS, pelamar yang mendaftarkan diri untuk di Kabupaten Kaur sudah menembus angka 800.

 

"Pelamar CPNS di Kabupaten Kaur saat ini sudah diangka 800 orang yang melamar. Tapi untuk yang selesai atau submit baru 321 pelamar," kata Kiki Epantrie sambil mengecek data. 

 

BACA JUGA:Ditolak Ingin Begituan, Pengunjung Warung Tuak Hantam Wajah Pelayan Dengan Mikrofon

 

Sementara itu, untuk kuota CPNS di Kabupaten Kaur sebanyak 110 CPNS dengan dua formasi yang dibuka. Formasi kesehatan 40 dan Formasi teknis sebanyak 70 dan jumlah pelamar saat ini sudah 853.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: