Iklan dempo dalam berita

Akibat Mengantuk, Mobil Pemudik dari Pamulang Mau ke Lebong Nyungsep di Talo

Akibat Mengantuk, Mobil Pemudik dari Pamulang Mau ke Lebong Nyungsep di Talo

Kecelakaan di wilayah Seluma. Korban dalam perjalanan dari Tangsel menuju Lebong--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Lantaran mengantuk saat berkendara, mobil Honda Mobilio bernomor polisi B-1443-WZY yang berisi 4 orang penumpang atau satu keluarga asal Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan ini mengalami insiden kecelakaan tunggal di ruas jalan Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo pada Rabu malam (19/4) sekitar pukul 23.00 wib.

Satu keluarga ini hendak mudik ke Desa Muara Aman Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Disambar Petir, Satu Petani Meninggal Dunia, Dua Dilarikan ke Rumah Sakit

Sang pemilik mobil Sudirman (45) menceritakan kronologis kejadian bermula ketika ia bersama keluarganya bertolak dari Jakarta sejak Selasa (18/4) malam sekitar pukul 20.00 WIB. 

Setelah menyeberang pelabuhan Bakauheni Lampung, rombongan pemudik melintasi rute jalan lintas Barat Sumatera melalui Liwa Lampung.

Kemudian setiba di Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada Kamis malam (19/4), para pemudik satu keluarga ini sempat beristirahat dan makan bakso.

BACA JUGA:Tuding Oknum Kadus Minta Jatah Rp 1 Miliar, Nenek Jumirah Sakit Kepala dan Glesotan di Lantai

Usai makan bakso beberapa jam kemudian pemilik mobil melanjutkan perjalanannya kembali ke arah Kota Bengkulu, dengan bergantian mengemudi dengan anaknya bernama Muhammad Rafi (21).

Namun nahas, ketika mobil yang dikendarai anaknya dalam keadaan mengantuk, mobil yang berisi satu keluarga ini justru melebar di tikungan di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo hingga nyungsep ke siring.

BACA JUGA:Modal KTP Cair Rp 25 Juta di Aplikasi Pinang BRI, Ini Cara Pengajuan No Ribet

"Kami berencana mau mudik dari Pamulang ke Kabupaten Lebong bersama keluarga, tadi anak saya yang mengemudi dalam keadaan mengantuk karena tetap memaksakan ingin melanjutkan perjalanan malah sampai kejadian ini," ujar Sudirman.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mengalami kerugian jutaan rupiah, akibat bumper depan dan pintu kanan mobil (Sport Utility Vehicle) SUV ini mengalami kerusakan cukup parah.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan BCA Limit Rp 100 Juta, Cicilan Hanya Rp 3 Juta, Ini Syarat dan Caranya

Mobil nahas ini akhirnya berhasil dievakuasi mobil patroli Polsek Talo, dan dibantu masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: