Iklan dempo dalam berita

Video Ulianaci Diturunkan Driver Grab Sudah Ditonton 11,3 Juta kali, Begini Ragam Komentar Nitizen

Video Ulianaci Diturunkan Driver Grab Sudah Ditonton 11,3 Juta kali, Begini Ragam Komentar Nitizen

Video Ulianaci ribut dengan driver Grab sudah ditonton lebih dari 11 juta kali--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSosok Ulianaci, seorang selebgram muslimah asal Rusia kembali menjadi sorotan netizen setelah unggahannya tentang pengalaman buruk dengan sopir ojek online (ojol) viral di media sosial. 

Kejadian tersebut terjadi di Bengkulu pada hari Jumat (6/9), saat Ulianaci sedang dalam perjalanan menuju Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menggunakan layanan Grab bersama anaknya.

Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Ulianaci membagikan pengalamannya ketika ia memesan layanan Grab dengan paket hemat. 

BACA JUGA:Sosok Selebgram Rusia Ulya yang Bikin Heboh Warga Bengkulu Setelah Ribut dengan Driver Grab, Kapan Dia Mualaf?

Sayangnya perjalanan tersebut tidak berjalan lancar. Masalah dimulai ketika pengemudi Grab mempersoalkan koper yang dibawa oleh Ulianaci yang menurutnya melebihi berat yang diperbolehkan untuk paket hemat tersebut.

Meskipun koper Ulianaci hanya sedikit melebihi berat yang diizinkan, pengemudi meminta tambahan biaya. 

Ulianaci sebenarnya tidak keberatan membayar lebih, tetapi ia kecewa karena pengemudi enggan memberikan kejelasan mengenai jumlah biaya tambahan yang akan dikenakan.

BACA JUGA:Drama Selebgram Ulianaci Asal Rusia di Bengkulu Ketika Naik Transportasi Online, Ini Penjelasan Grab Indonesia

Ulianaci menjelaskan dalam video bahwa ia berulang kali bertanya tentang harga tambahan, tetapi pengemudi selalu mengalihkan pembicaraan dan tidak memberikan jawaban yang jelas.

“Saya tidak masalah jika harus membayar lebih, tapi saya minta kejelasan harga. Namun, sopir malah mengalihkan pembicaraan dan tidak menjawab pertanyaan saya dengan jelas,” ungkap Ulianaci dalam videonya.

Keadaan semakin buruk ketika pengemudi menurunkan Ulianaci dan anaknya di pinggir jalan. Situasi tersebut membuat Ulianaci marah dan kecewa, apalagi karena anaknya yang masih kecil juga ikut terlibat dalam kejadian tersebut.

BACA JUGA:Misteri Pemilik Motor yang Digunakan Korban Kecelakaan Pasca Penganiayaan di Kampung Bali

Video Viral dan Reaksi Warganet

Video yang diunggah oleh Ulianaci dengan cepat menjadi viral di Instagram, mendapatkan perhatian luas dari netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: