Iklan dempo dalam berita

TNI dan Polisi Gerebek Sekelompok Pelajar yang Pesta Miras di Rumah Kosong

TNI dan Polisi Gerebek Sekelompok Pelajar yang Pesta Miras di Rumah Kosong

TNI Polri gerebek sekelompok pemuda pesta miras--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Heboh! pelajar adakan pesta miras di rumah kosong, berakhir digerebek polisi, 2 siswi masih kenakan seragam sekolah.

Kasus pesta minuman keras (miras) yang melibatkan sejumlah pelajar di Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, menjadi sorotan publik. 

Video penggerebekan para pelajar yang diduga tengah berpesta miras di sebuah rumah kosong tersebar luas dan viral di berbagai grup WhatsApp pada Jumat (6/9/2024). 

BACA JUGA:Pria Ini Rawat Landak Peninggalan Almarhum Ayahnya, Namun Justru Terancam 5 Tahun Penjara

Kejadian ini memicu keprihatinan masyarakat atas tindakan yang dilakukan oleh para siswa tersebut, terutama karena beberapa di antaranya masih mengenakan seragam sekolah.

Dalam video berdurasi 2 menit 17 detik, terlihat dua pelajar perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah batik, keluar dari rumah yang belum dicat. 

BACA JUGA:Formasi dan Jurusan Lulusan SMA/SMK untuk Pendaftaran CPNS 2024 Kementerian Kominfo

Keduanya tampak malu saat diminta oleh petugas untuk bergabung dengan teman-teman mereka yang telah duduk di tanah. 

Para pelajar lainnya juga tampak masih mengenakan seragam sekolah, memperlihatkan bahwa mereka baru saja pulang dari kegiatan belajar sebelum terlibat dalam pesta miras tersebut.

BACA JUGA:Kriteria Jurusan Lulusan SMK Bagi Calon Pelamar CPNS 2024 Kemenhub

Penggerebekan oleh TNI dan Polisi

Penggerebekan tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI dan kepolisian, yang mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari warga setempat. 

Rumah kosong yang dijadikan tempat pesta miras oleh para pelajar tersebut terletak di area yang cukup terpencil, membuatnya menjadi lokasi ideal bagi mereka untuk melakukan aktivitas terlarang tanpa terdeteksi.

BACA JUGA:Orang Tua Nabila Claralita, Korban Laka MD Angkat Bicara, Supaya Tidak Simpang Siur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: