Iklan dempo dalam berita

Punya Suami Orang Indonesia dan Berkunjung ke Bengkulu tengah, Siapa Suami Ulianaci?

Punya Suami Orang Indonesia dan Berkunjung ke Bengkulu tengah, Siapa Suami Ulianaci?

Siapa sosok suami selebgram Ulianaci--

Alih-alih memberikan jawaban yang jelas, pengemudi tampak menghindari pertanyaan dan malah terus memainkan ponselnya, seolah sedang mencari tahu harga yang tepat.

Ulianaci, merasa curiga dan tidak nyaman dengan situasi tersebut, akhirnya memutuskan untuk keluar dari mobil bersama anaknya.

Sebelum keluar, ia merekam video sebagai bukti bahwa pengemudi tidak mau memberikan informasi yang jelas mengenai biaya tambahan.

BACA JUGA:Innalilahi Wainalilahi Rojiun, Selebgram Shella Selpi Lizah Meninggal Dunia

Setelah keluar, bukannya selesai, situasi semakin memanas. Pengemudi marah karena menyadari bahwa Ulianaci telah merekamnya.

Ketegangan makin meningkat ketika koper Ulianaci terjatuh saat ia mencoba mengeluarkannya sendiri dari mobil. Pengemudi mulai berteriak dan menuduh Ulianaci telah merusak mobilnya.

Dalam keadaan yang sudah emosional, Ulianaci pun menangis. Beruntung, ada seorang ibu pemilik warung di sekitar lokasi yang datang membantu Ulianaci dan anaknya. 

BACA JUGA:Kisah Pilu Selebgram Devita Sri Suci Batal Nikah, Padahal Sudah Gelar Siraman dan Pengajian Jelang Pernikahan

Bersama warga sekitar, ibu tersebut membantu Ulianaci memanggil taksi online lain agar dia bisa melanjutkan perjalanannya menuju bandara.

Spekulasi tentang Suami Ulianaci

Insiden ini menimbulkan pertanyaan di kalangan warganet, terutama tentang siapa suami Ulianaci dan apakah ia orang asli Bengkulu. 

Banyak yang penasaran mengapa Ulianaci mengunjungi Bengkulu dan siapa sosok suaminya.

Berdasarkan informasi, kunjungan Ulianaci ke Bengkulu adalah untuk mengunjungi penangkaran penyu di Bengkulu Tengah, bukan karena suaminya berasal dari sana.

Ulianaci sebenarnya menikah dengan seorang pria Indonesia bernama Maulana Haqiqi, yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur, bukan Bengkulu. 

BACA JUGA:Setahun Hilang Tanpa Kabar, Selebgram Aprilia Majid Labrak Diduga Wanita Perebut Suaminya di Bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: