Iklan dempo dalam berita

Pakai Innova Reborn, Komplotan Maling Gasak Uang Tunai Belasan Juta Rupiah di Rumah Warga

Pakai Innova Reborn, Komplotan Maling Gasak Uang Tunai Belasan Juta Rupiah di Rumah Warga

Kasus Pencurian Terekam CCTV--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pakai Innova Reborn, komplotan maling gasak uang tunai belasan juta rupiah di rumah warga.

Baru-baru ini, kasus pencurian yang terjadi di sebuah perumahan tengah menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, komplotan maling tersebut menggunakan mobil mewah bak bukan pencuri.

BACA JUGA:Kewalahan Atasi Hama Wereng dan Tikus, Distan Seluma Gunakan Semua Cara

Aksi pencurian yang dilakukan oleh kawanan pencuri ini menarik perhatian netizen setelah video rekamannya diunggah oleh akun Instagram @destisariratna pada Jumat (6/9/2024).

Dalam video tersebut, terlihat jelas kawanan pencuri datang dengan menggunakan sebuah mobil Innova Reborn berwarna abu-abu, yang kemudian berhenti di depan rumah korban. Plat nomor mobil yang terekam adalah B 1230 WWF.

BACA JUGA:Kewalahan Atasi Hama Wereng dan Tikus, Distan Seluma Gunakan Semua Cara

Peristiwa pencurian yang terekam CCTV di sebuah perumahan Residence Campang Raya, Bandar Lampung, tengah viral di media sosial.

Pada video tersebut, tampak seorang pria turun dari pintu tengah sebelah kanan mobil dengan mengenakan kaos putih bercorak dan masker.

Dengan tenang, pria itu berusaha membuka gerbang rumah korban dengan cara mengotak-atik gembok yang terpasang.

Meski demikian, gembok tersebut tidak rusak dan gerbang tidak berhasil dibuka selama beberapa menit percobaan. Kendati gagal membuka gerbang, pria tersebut tetap berhasil membawa sejumlah barang dari dalam rumah korban.

BACA JUGA:Terbaru, Segini Gaji Pegawai BPJS Kesehatan 2024, Cek Rincian Tunjangan yang Didapat

Desti, pemilik akun @destisariratna sekaligus korban dari peristiwa pencurian tersebut, mengonfirmasi bahwa kejadian itu terjadi di rumahnya pada Kamis (5/9/2024) siang.

"Kejadian itu pas saya sedang tidak di rumah. Saya cek rekaman CCTV, wah bermodal juga, pakai mobil Innova Reborn untuk mencuri," ungkapnya saat dihubungi pada Sabtu (7/9/2024) malam.

Kerugian yang Dialami Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: