Iklan RBTV Dalam Berita

8 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

8 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Merek serta harga Hp tahan banting dan air terbaru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 8 rekomendasi HP tahan banting dan tahan air terbaru 2024, harga mulai Rp 2 jutaan.

HP tahan banting biasanya diikuti dengan spesifikasi tahan air. HP dengan ketangguhan seperti ini tentunya sudah melewati pengujian terpercaya sebelum kemudian mendapatkan sertifikasi.

Di era sekarang ini, variasi HP tahan banting sudah merajalela dan banyak diincar. Sebab banyak HP yang sekarang ini menghadirkan desain slim, namun materialnya cukup licin di dalam genggaman.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi dan Harga POCO C65 Vs Redmi 14C, Siapa yang Menang?

Sehingga rawan jatuh maupun terbentur benda keras sehingga bisa menimbulkan kerusakan. Kalau sudah demikian, memperbaiki HP akan jadi PR tersendiri karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Nah bagi Anda yang sering melakukan kegiatan outdoor seperti hiking, diving, dan semacamnya, pasti membutuhkan ponsel yang tahan banting. 

Oleh sebab itu, yuk cari tahu HP tahan banting yang kuat dan kokoh lewat ulasan artikel di bawah ini. Berikut informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Cek dulu Sebelum Beli, Berikut Perbandingan POCO M6 Pro vs Vivo T3 Lite 5G

Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaru dan Termurah 2024

1. Samsung Galaxy XCover 7

Pertama ada HP tahan banting dari Samsung. Sama seperti F27 Pro Plus, Samsung Galaxy XCover 7 juga menyandang gelar HP Samsung terbaru yang sudah dibekali sertifikasi IP68. Nah, sertifikasi tersebut diklaim tahan benturan sehingga membuat bodi HP-nya kokoh.

Untuk jeroannya, Samsung memberikan MediaTek Dimensity 6100+, GPU Mali-G57 MC2, serta menjadi salah satu HP Samsung RAM 8GB yang punya ruang penyimpanan 128 GB. Bahkan, HP seharga Rp 5 jutaan ini juga memiliki kamera utama beresolusi 50 MP.

2. Oukitel WP23

Rekomendasi HP tahan banting dengan harga yang cukup terjangkau adalah Oukitel WP23. Dengan harga mulai dari Rp2 jutaan, Oukitel WP23 diklaim tahan terhadap benturan keras dan meminimalisir kerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: