Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik untuk Anak Tanpa Bau Amis, Cek Harganya

7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik untuk Anak Tanpa Bau Amis, Cek Harganya

7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik untuk Anak--

Mama dapat memberikan minyak ikan seharga Rp 140.000 ini untuk anak berusia 6 bulan hingga 5 tahun sebanyak satu kali setiap harinya.

BACA JUGA:Masih Ada Kesempatan! Ini Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS Kemenag 2024

6. Scape Wellbeing Kids Omega-3 Fish Oil

Scape adalah perusahaan asal Australia yang berbasis di Sydney, memproduksi beragam suplemen, dan salah satunya adalah Kids Omega-3 Fish Oil yang dijual dengan harga Rp 350.000.

Perusahaan ini mengklaim bahwa sumber utama produk ini adalah ikan laut dalam yang memang terkenal mengandung sumber omega-2 sangat kaya.

Baik untuk anak di atas 3 tahun, produk ini dapat dikunyah dengan atau tanpa makanan. Selain membantu perkembangan otak, minyak ikan juga bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan fungsi saraf, jantung dan pembuluh darah.

Semua itu tak lain karena mengonsumsi minyak ikan secara rutin dapat menyeimbangkan kolesterol dalam darah.

BACA JUGA:Viral! Gara-gara Bonceng Pocong tak Pakai Helm Pria di Pasuruan Terima Surat E-Tilang dari Polres

7. Nordic Naturals Children DHA

Nordic Naturals Children DHA merupakan salah satu jenis minyak ikan yang disukai anak. Pasalnya, suplemen minyak ikan berbentuk soft gel ini memiliki aroma stroberi yang disukai anak-anak.

Aroma buah-buahan yang segar menghilangkan aroma amis dari minyak ikan. Mengonsumsi Nordic Naturals Children DHA setiap hari secara teratur, dapat membantu menjaga kesehatan otak dan tubuh anak.

Suplemen ini diperlukan untuk mendukung perkembangan dan kesehatan otak, serabut saraf, dan membantu mendukung daya ingat serta konsentrasi anak saat belajar, juga membantu menjaga mood anak.

BACA JUGA:Inilah 9 Manfaat Susu yang Mengandung Minyak Ikan, Baik untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Selain itu, suplemen ini juga memiliki kandungan vitamin A dan vitamin D. Vitamin A dapat membantu menjaga kesehatan mata, sistem imunitas, dan mencegah infeksi bakteri dan virus, serta menjaga mood.

Sedangkan kandungan Vitamin D untuk kesehatan tulang dan jantung serta pembuluh darah sejak dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: