Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik untuk Anak Tanpa Bau Amis, Cek Harganya

7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik untuk Anak Tanpa Bau Amis, Cek Harganya

7 Rekomendasi Minyak Ikan Terbaik untuk Anak--

Diformulasikan untuk mengoptimalkan proses tumbuh kembang otak, mata serta fisik dan mental, suplemen ini bebas dari berbagai polutan seperti merkuri (logam berat), dioxin dan PCB (turunan sianida).

Manfaat lainnya, suplemen seharga Rp 130.000 ini juga bisa membantu menyehatkan pencernaan, pernafasan, dan kulit anak.

Diperkaya dengan Natural Lemon Essence Oil, Nutrimax Kidz Omega 3 tidak memiliki rasa amis, sehingga bisa dipastikan akan disukai anak-anak.

Untuk memaksimalkan manfaat omega 3 mendukung tumbuh kembang bayi dan anak, suplemen berbentuk soft gel ini aman di konsumsi 1-2 butir sehari setelah makan pagi.

BACA JUGA:Inilah 9 Manfaat Susu yang Mengandung Minyak Ikan, Baik untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

2. ChildLife Pure DHA Chewable Fish Oil Strawberry

Jika biasanya minyak ikan dikemas dalam bentuk cair, soft gel, atau kapsul sehingga sulit dikonsumsi anak, maka produk dari ChildLife ini memiliki keunggulan suplemen yang bisa langsung dikunyah dengan rasa stroberi.

Minyak ikan dengan harga Rp 190.000 ini memang khusus dibuat untuk anak-anak usia 1 hingga 12 tahun, sehingga mereka bisa mendapatkan manfaat minyak ikan secara maksimal.

Suplemen ini terbuat dari ikan cod murni yang memiliki banyak kandungan omega 3 dengan gelatin terbuat dari ikan.

Bahan-bahan yang digunakan semuanya alami dan memiliki kualitas terbaik. Bebas dari gluten, kasein, alkohol, susu, telur, gandum, ragi ataupun jagung.

Untuk keamanan, produk asal Amerika Serikat ini juga telah melewati uji standar Internasional dan dinyatakan bebas dari logam, merkuri, serta racun lainnya.

Walaupun memiliki rasa stroberi, produk ini tidak menggunakan pewarna, perasa atau pemanis buatan, sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

BACA JUGA:Paus Fransiskus Ternyata Hidup dengan 1 Paru-paru! Ini Penyebabnya

3. Healthy Care Fish Oil Omega 3

Healthy Care Fish Oil Omega 3 memberikan dukungan yang optimal untuk tekanan darah, mengurangi risiko serangan jantung dan stroke pada orang dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: