Iklan dempo dalam berita

Ancha Putri, Mantan Pramugari yang Diselingkuhi Sejak Awal Pernikahan hingga Kirim Papan Bunga ke Pelakor

Ancha Putri, Mantan Pramugari yang Diselingkuhi Sejak Awal Pernikahan hingga Kirim Papan Bunga ke Pelakor

Papan Bunga Untuk Pelakor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ancha Putri, mantan Pramugari yang diselingkuhi sejak awal pernikahan hingga kirim papan bunga ke pelakor.

Kisah Ancha Putri, seorang wanita yang belakangan ini menjadi sorotan publik, menghebohkan jagat maya dengan tindakan yang cukup mencuri perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Rincian Dana Insentif Desa di Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, Lengkap Seluruh Desa

Ancha, yang merupakan mantan pramugari, membuat heboh setelah mengunggah foto karangan bunga hitam yang ditujukan kepada wanita yang diduga sebagai pelakor (perebut laki orang) suaminya di media sosial.

Karangan bunga tersebut diiringi pesan yang cukup tajam, yang berbunyi "Turut berduka cita atas matinya akhlak dan moral GRNW. Pelakor yang udah mau diajak tidur suami orang saat istrinya hamil. Dari istri sah dan anak-anak yang terzalimi."

Tindakan ini menjadi viral dan memicu banyak diskusi serta spekulasi di berbagai platform media sosial. Ancha Putri mengungkapkan melalui akun TikTok-nya bahwa ia telah lama merasa tertipu oleh suaminya, yang berinisial G.

BACA JUGA:Satu Bulan Jelang Pelantikan, Apakah Ini Daftar Bakal Calon Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Menurutnya, perselingkuhan ini sudah berlangsung sejak tahun 2022, dan ternyata, suaminya yang diduga merupakan seorang pejabat di perusahaan BUMN itu telah bermain cinta dengan mantannya sendiri.

Yang lebih mengejutkan, suaminya dikabarkan telah tidur dengan wanita tersebut saat Ancha sedang hamil anak kedua mereka.

Awal mula ketidakpuasan Ancha dimulai ketika ia menemukan bukti percakapan antara suaminya dan wanita berinisial GRNW. Dalam percakapan tersebut, suaminya menyebut GRNW sebagai calon istri.

BACA JUGA:Viral, Bali Dog Guardians Grebek Pesta Ultah Menu Hidangan Anjing, Begini Respon Kapolsek Tabanan

Hal ini menjadi pukulan berat bagi Ancha, terutama karena saat itu ia sedang hamil dan memerlukan dukungan penuh dari suaminya.

"Masya Allah masakin calon istri sholawatin semoga bisa segera dimasakin," tulis G kepada kekasih gelapnya.

Pesan ini sangat menyakitkan bagi Ancha, yang merasa bahwa ia dan anak-anaknya telah menjadi korban dari pengkhianatan yang tidak bisa diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: