Iklan dempo dalam berita

Curhatan Nessa Salsa, 6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suaminya Begini

Curhatan Nessa Salsa, 6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suaminya Begini

Curhatan Nessa Salsa--

Ciri-ciri biseksual selanjutnya, kerap membicarakan penyimpangan seksual. Ketika ada yang membicarakan penyimpangan seksual, penderita biseksual akan terganggu walaupun tak mengatakannya secara jelas.

Alasannya karena penderita mengetahui bahwa biseksual bukanlah homoseksual maupun lesbian. Mereka yakin keadaannya termasuk gangguan saja.

BACA JUGA:Viral, Bali Dog Guardians Grebek Pesta Ultah Menu Hidangan Anjing, Begini Respon Kapolsek Tabanan

5. Memiliki Kegiatan dan Komunitas Berbeda

Penderita biseksual memiliki kegiatan dan komunitas berbeda, mereka mencari teman yang memiliki perasaan sama. Bahkan, tak masalah mereka pergi menjauh dari lingkungan tempat tinggal demi mendapatkan teman-temannya.

Ahli biologi dan seksolog yang bernama Alfred Kinsey menjelaskan bahwa seksualitas tidak hitam maupun putih, tetapi merujuk pada rangkaian keduanya. Alhasil, berarti bergerak sedikit demi sedikit dari heteroseksualitas ke homoseksual.

Penyebab biseksual juga berbeda setiap orang. Misalnya akibat pola asuh seksual yang sama, penolakan rekan maupun pelecehan seksual, kurangnya bimbingan orang tua dan bereksperimen pada dua jenis kelamin. Semoga informasi diatas dapat membantu.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: