Iklan dempo dalam berita

Ramai Soal Kata ‘Peh’ yang Diucapkan Marteen Paes, Ternyata Ini Artinya

Ramai Soal Kata ‘Peh’ yang Diucapkan Marteen Paes, Ternyata Ini Artinya

Marteen Paes--

Penampilan gemilang terus Paes tunjukan di tim ini hingga pada tahun 2019, dia pindah ke FC Utrecht, salah satu klub yang bermain di Eredivisie, liga tertinggi Belanda.

Selama menjadi penjaga gawang utama di FC Utrecht, Paes dikenal karena punya reflek cepat, kemampuan membaca permainan, hingga keberanian mengamankan bola dari penalti.

Paes dan tim berhasil membawa FC Utrecht ke beberapa posisi klasesmen baik, termasuk finis di zonan kualifikasi Eropa.

BACA JUGA:4 HP Tahan Banting dan Andal, Harga Rp2 Juta, Simak Spesifikasinya

Sebelum resmi dinaturalisasi dan bergabung dengan timnas Indonesia, sebelumnya Paes juga pernah menjadi timnas U-21 yang membela Belanda dan berpartisipasi dalam berbagai pertandingan internasional.

Meskipun baru bergabung dengan timnas Indonesia, Paes cenderung mudah beradaptasi dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Belum lama dinaturalisasi, Maarten Paes ternyata cukup mudah beradaptasi dengan budaya juga rekan satu timnya. Ia dinilai pandai berkomunikasi dan memahami instruksi pelatih.

Selain itu, di luar lapangan Paes juga menunjukan karakternya yang periang. Dia sering membagikan momen kebersamaannya di media sosial, serta aktivitas sehari-hari dia sebagai pesepakbola.

BACA JUGA:5 Penyanyi Solo Termahal di Indonesia 2024, Ada yang Tembus Rp 150 Juta untuk Penampilan 3 Lagu

Baru memulai kariernya jadi bagian dari timnas Indonesia, Paes punya ambisi yang besar untuk bisa menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia, terutama di liga-liga besar seperti kualifikasi piala dunia saat ini.

Kehadirannya jadi penjaga gawang timnas juga disambut baik oleh para penggemar sepak bola tanah air.
Kata-kata Gaul dan Artinya dari Gabungan Dua Kata

Sementara itu, ini informasi tambahan mengenai kata-kata gaul yang semakin merebak dan digunakan di mana-mana. Ada banyak jenis kata gaul yang telah digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Berikut ini adalah contoh dari kata-kata gaul dan artinya yang merupakan gabungan dari dua kata, yakni:

1. Gaje atau gak jelas

Kata gaul pertama adalah gaje. Gaje merupakan gabungan dari kata gak jelas. Kata ini biasanya dilontarkan oleh seseorang ketika mereka tidak paham dengan maksud dari orang lain. Atau bisa jadi digunakan ketika ada seseorang yang berperilaku aneh dan tidak sesuai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: