Iklan dempo dalam berita

8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

Daftar mobil LCGC paling irit 2024--

Jenis mobil LCGC kedua yang ada di jalanan Indonesia adalah jenis LCGC MPV. jenis LCGC ini memiliki beberapa kelebihan yang sama dengan LCGC Compact seperti mobil yang ramah lingkungan dan irit biaya penggunaan. Mobil ini juga nyaman dikendarai selayaknya mobil MPV lainnya. 

Perbedaan tipe LCGC ini dengan LCGC Compact adalah bodi mobilnya yang memiliki dimensi lebih besar agar bisa menampung penumpang lebih banyak dan bagasi yang lebih lebar, tetapi tetap tidak lebih besar dari mobil MPV non-LCGC.

BACA JUGA:DP 30 Persen, Begini Skema Cicilan Kredit Mobil Brio, Angsuran Mulai Rp 2 Jutaan Per Bulan

Rekomendasi Mobil LCGC Paling Irit Tahun 2024

Dilansir dari setirkanan.co.id, berikut ini daftar mobil LCGC yang sering digunakan masyarakat Indonesia karena lebih hemat bahan bakar. 

LCGC Compact 

1. Toyota Agya

Rekomendasi mobil LCGC pertama aadalah toyota Agya. Meskipun tidak sehemat dengan Honda Brio Satya, tetapi masih tergolong hemat dengan angka 15.1 km/liter di dalam kota dan mencatat angka 20.7 km/liter ketika melaju di jalan tol.

Toyota Agya sudah beberapa kali dilakukan penyegaran oleh Toyota, baik dari segi desain maupun lainnya yang dibuktikan dengan dirilisnya New Toyota Agya. 

New Toyota Agya memiliki desain yang dipercantik sehingga lebih terlihat sporty dibandingkan pendahulunya. Bodinya yang kompak juga mempermudahmu untuk bermanuver di jalanan yang padat. 

Fitur keselamatan yang diberikan Toyota juga cukup lengkap seperti hadirnya Dual SRS Airbag. Namun sayangnya fitur ABS pada sistem pengereman Agya hanya tersedia pada varian New Agya 1.2 TRD.

BACA JUGA:Ada Diskon Motor Listrik Honda EM1 E hingga Rp 18 Juta, Cek Segera Masa Berlakunya

2. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil LCGC pertama yang hemat dalam urusan bahan bakar adalah Honda Brio Satya yang memiliki desain sporty dan cocok digunakan oleh anak muda. 

Dengan mesin 4 silinder berteknologi i-VTEC dengan kubikasi mesin 1.200 cc, Brio Satya menjadi mobil LCGC paling irit bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar di angka 16.6 km/liter untuk perjalanan di dalam kota dan konsumsi yang lebih hemat di angka 22.6 km/liter untuk perjalanan di dalam tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: