Iklan dempo dalam berita

8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

Daftar mobil LCGC paling irit 2024--

Interior di dalam Brio Satya juga terkesan mewah untuk mobil LCGC di kelasnya dan tak kalah juga fitur-fitur keamanan yang terbilang lengkap untuk segmen LCGC. Seperti dual front SRS airbag, sistem pengereman yang sudah dilengkapi ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Facelift 2024 Besok Rilis, Tampil Gagah dengan Perubahan Fitur dan Teknologi Baru

3. Daihatsu Ayla

Masih dari pabrikan mobil jepang. Kali ini rekomendasi mobil LCGC datang dai Daihatsu, yaitu Daihatsu Ayla. 

Meskipun bukan menjadi mobil LCGC yang paling hemat bahan bakar, hanya menempuh 14-15 km/liter untuk jalanan dalam kota dan 18-20 km/liter di jalanan tol, tetapi mobil ini memiliki keunggulan lain, yaitu harganya yang paling murah diantara mobil LCGC lainnya.

Meskipun memiliki harga yang paling murah, tetapi tenaga yang diberikan tidak berbeda dengan LCGC lainnya, tersedia dalam varian 998 cc dan 1.198 cc. Selain itu Daihatsu Ayla juga tersedia dalam varian transmisi otomatis dan juga manual.

BACA JUGA: All New Serena E-Power 2024, Mobil Canggih Hemat Energi, Simak Fiturnya

4. Nissan Datsun Go Panca

Meskipun Nissan sudah tidak memproduksi seri datsun lagi, tetapi masih banyak masyarakat Indonesia yang mencari mobil ini. 

Datsun Go terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang mencapai angka 20 km/liter yang menunjukkan bahwa mobil ini sudah tergolong irit untuk digunakan setiap harinya.

BACA JUGA:Daftar Harga Daihatsu Sigra Terbaru 2024 untuk Semua Tipe, Terendah Dibandero Rp136 Juta

LCGC MPV 

Meskipun mobil LCGC terkenal dengan bodi nya yang kecil, tetapi beberapa pabrikan mobil seperti toyota dan daihatsu memproduksi mobil LCGC dengan varian MPV dengan dimensi bodi yang lebih besar dibandingkan LCGC compact yang cocok bagi kamu mencari mobil murah untuk bersama keluarga. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi mobil LCGC MPV pertama adalah Suzuki Karimun Wagon R. Meskipun ukurannya yang lebih kecil dibandingkan dengan Toyota Calya, tetapi mobil ini sudah mendapatkan interior yang stylish untuk ukuran mobil LCGC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: