Iklan dempo dalam berita

8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

Daftar mobil LCGC paling irit 2024--

Mesin yang diberikan Suzuki juga sudah menggunakan mesin K10B dengan teknologi DOHC yang memiliki kapasitas 998 cc. Suzuki Karimun Wagon R dapat menjadi mobil murah yang cukup bertenaga dan cocok untuk keluarga muda atau ibu-ibu untuk mengantar jemput anak dengan budget seadanya.

BACA JUGA:Pemilik Motor Harus Tahu! Begini Tips dan Cara Merawat Honda Beat Fuel Injection

2. Toyota Calya

Dengan dilengkapi spesifikasi yang cukup bertenaga seperti mesin 4 silinder DOHC 16 Valve dengan kapasitas 1.197 cc dengan tenaga 88 Ps pada 6.000 rpm, toyota calya dapat dikatakan sebagai mobil LCGC MPV yang paling worth it dibandingkan LCGC MPV lainnya.

Teknologi yang tersemat pada mobil ini juga membuat Calya menjadi lebih irit, seperti Dual VVT-i yang mampu membuat mobil ini menyentuh angka 13.9 km/liter. 

Dari segi keamanan Toyota Calya juga memiliki beberapa fitur canggih yang tersematkan seperti dilengkapi dengan dual SRS Airbag, sistem pengereman yang sudah dilengkapi dengan ABS dan EBD. Tak kalah keren, fitur sensor parkir juga disematkan untuk mempermudah saat parkir.

BACA JUGA:Brusky 125, Motor Matic Kawasaki Sekilas Mirip Vario, Harganya Bikin Pabrikan Lain Kelimpungan

3. Suzuki Karimun Wagon R-GS

Meskipun sama-sama Suzuki Karimun Wagon R, tetapi versi GS memiliki perbedaan yang signifikan di antara keduannya. Di mana pada versi Suzuki Wagon R-GS sudah menggunakan transmisi Auto Gear Shift (AGS) dan fitur keamanan seperti alarm keamanan dan airbag sudah juga sudah tersedia.

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Sparepart Moge Terlengkap dan Murah di Palembang, Lengkap Lokasi dan Jam Buka

4. Nissan Datsun Go+

Selain Datsun Go, Nissan juga mengeluarkan versi MPV untuk LCGC yang satu ini, yaitu Datsun Go+. Datsun Go+ dirancang bagi kamu yang merasa bahwa dimensi dari Datsun Go Panca terlalu kecil untuk ditumpangi keluargamu.

Dengan kapasitas konfigurasi kursi 3 baris, Nissan masih dapat mempertahankan desain mobil hatchback yang compact dan nyaman digunakan untuk bermanuver di jalanan kota.

BACA JUGA:Wuling Kenalkan Starlight S, Medium SUV dengan Segudang Fitur Canggih

Demikianlah ulasan mengenai daftar mobil LCGC paling irit di tahun 2024 cocok buat dijadikan pilihan kendaraan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: