Iklan dempo dalam berita

Buruan Cek, Pemilik KTP Jenis Ini Bisa Cairkan KUR Rp 500 Juta Tanpa Jaminan

Buruan Cek, Pemilik KTP Jenis Ini Bisa Cairkan KUR Rp 500 Juta Tanpa Jaminan

Sebelum mengajukan KUR, pastikan seluruh syarat lengkap--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu usaha kecil dan menengah dengan memberikan akses mudah ke sumber pembiayaan yang lebih terjangkau.

Dibandingkan dengan pinjaman perbankan konvensional, KUR menawarkan persyaratan yang lebih mudah, sehingga memudahkan pelaku UMKM dalam mengakses dana yang diperlukan untuk pengembangan usaha, salah satunya KUR Bank Mandiri.

BACA JUGA:1 Menit Cair, Pinjaman Resmi OJK Rp 50 Juta, Bukan Bank Mandiri dan BRI

Suku bunga yang ditawarkan oleh bank ini cenderung lebih rendah dibandingkan pinjaman konvensional, menjadikannya daya tarik bagi pelaku usaha yang ingin mengurangi biaya pinjaman.

KUR Mandiri juga menawarkan plafon pinjaman yang tinggi, bergantung pada sektor usaha dan kebutuhan pembiayaan, membantu para pelaku usaha untuk memperoleh dana yang memadai guna pengembangan usaha mereka.

BACA JUGA:Bantuan Usaha dari Pemerintah Rp 50 Juta Usai Lebaran 1444 H, Syaratnya Umur 21 Tahun

Selain itu, jangka waktu pinjaman yang disediakan cukup fleksibel, mulai dari 12 hingga 60 bulan, memungkinkan para pelaku usaha memilih tenor pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka dalam melunasi pinjaman.

Produk pinjaman ini dirancang khusus untuk individu atau kelompok usaha mikro, kecil, dan menengah yang bergerak dalam sektor produktif, seperti perdagangan, jasa, produksi, atau pertanian.

Rentang jumlah kredit yang disediakan melalui KUR Mandiri ini mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta, dengan periode pembayaran antara 3 hingga 36 bulan.

 

BACA JUGA:Pengajuan KUR BRI Ditolak, Begini Caranya Agar Lolos Survei

Berikut Program KUR Bank Mandiri:

 

1. KUR Super Mikro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: