Iklan dempo dalam berita

Miris, Bayi Baru Lahir di Seluma Ditinggalkan Ibu Kandungnya

Miris, Bayi Baru Lahir di Seluma Ditinggalkan Ibu Kandungnya

Bayi di Seluma yang ditinggal pergi ibunya--

BACA JUGA:Murid SMA Ini Patungan Belikan Teman Sepeda, Alasanya Bikin Haru

"Kejadiannya pekan lalu, awalnya istri saya meninggalkan pesan mau mengambil barang ke Simpang 6 Tais, waktu itu saya sedang melayat di rumah saudara saya, tapi sampai malam tak kunjung pulang ke rumah," lirih Ahad.

Lanjutnya, ia mengaku tidak ada ribut atau pun memarahi istrinya, hingga membuatnya tega meninggalkan buah hatinya yang masih bayi.

Upaya pencarian istrinya pun sempat dilakukannya hingga diketahui berada di kediaman orang tuanya di Desa Rindu Hati Bengkulu Tengah. 

Namun niat menjemput istrinya tak kesampaian, karena istri sirinya memilih mengasuh 2 anak kandung bawaan istrinya dari suami pertamanya.

BACA JUGA:Sabar Ya, Pencairan Bansos PKH dan BPNT Triwulan 3 via Kantor Pos Terpaksa Ditunda karena Ini

"Kalau ribut-ribut dengan istri saya tidak ada pak, saya cari-cari sampai tahu istri saya di rumah orang tuanya di Rindu Hati Kabupaten Bengkulu Tengah, tapi istri saya menolak saya ajak pulang ke Seluma, dan memilih mengasuh 2 anak kandungnya dari suami pertamanya yang sudah bersekolah," pungkasnya.

Untuk sementara, bayi malang ini diasuhnya oleh ayah kandungnya seorang diri, dan dibantu menantunya ketika berniat pergi bekerja.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: