Iklan dempo dalam berita

Anak Kembar Ini Alami Trauma Berat Akibat Ulah Tiktokers, KPAI dan Orang Tua Lapor ke Polisi

Anak Kembar Ini Alami Trauma Berat Akibat Ulah Tiktokers, KPAI dan Orang Tua Lapor ke Polisi

Tiktokers dilaporkan ke Polres, anak bawah umur alami trauma berat--

Padahal, berdasarkan hasil penyelidikan awal yang dilakukan KPAI, dugaan bahwa kedua anak itu melakukan pengintipan tidaklah sepenuhnya benar. 

Ato Rinanto menjelaskan, "Anak tersebut diduga melakukan pengintipan dalam tanda kutip, namun setelah kami dalami, tidak mungkin juga anak-anak ini benar-benar mengintip.

Kalaupun terjadi pengintipan, anak tidak melihat apa yang diasumsikan secara utuh."

BACA JUGA:Dikira Korban Begal, Pria Paruh Baya yang Terkapar di Jalan Ternyata Ditikam Istri

Orang tua kedua anak tersebut segera melaporkan kejadian ini kepada KPAI Kabupaten Tasikmalaya setelah video tersebut viral dan menjadi perbincangan publik. 

Dampak dari viralnya video tersebut sangat mempengaruhi kondisi psikologis kedua anak kembar tersebut, yang kini mengalami tekanan mental yang cukup berat. 

Salah satu anak bahkan dilaporkan sering meracau dan enggan untuk pergi ke sekolah, menunjukkan betapa besar dampak emosional yang ditimbulkan oleh perundungan tersebut.

BACA JUGA:Berapa Gaji PTPS Pilkada 2024, Lengkap dengan Tugas dan Wewenang

Sebagai langkah awal, KPAI bersama tim pendamping akan melakukan pendampingan psikologis untuk membantu memulihkan kondisi mental kedua anak yang menjadi korban. 

"Kami akan melakukan langkah tercepat dalam penyelamatan anak, terutama untuk pemulihan psikologisnya, agar mereka bisa kembali menjalani kehidupan sehari-hari secara normal," kata Ato Rinanto. 

BACA JUGA:Pendaftaran PTPS Pilkada 2024 Buka 12 September, Cek Syarat dan Jadwalnya di Sini

KPAI berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan bantuan yang maksimal agar kedua anak tersebut tidak lagi merasa tertekan dan dapat pulih dari trauma yang mereka alami.

Kejadian ini bermula saat seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya melintasi kampung tempat anak-anak tersebut bermain. 

Ia meminta ditunjukkan toilet oleh salah satu anak, yang kemudian mengantarkannya ke toilet di sebuah masjid. 

BACA JUGA:Digalakan Sejak 2022, Sudah Ribuan RTM Dapat Sambungan Listrik Gratis Program Unggulan Gubernur Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: