Iklan dempo dalam berita

Beberapa Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 bagi Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi

Beberapa Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 bagi Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi

Beberapa Contoh Kalimat Sanggahan CPNS 2024 bagi Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi--Foto: ist

15. Mohon dipertimbangkan ulang hasil seleksi administrasi saya, karena seluruh dokumen, termasuk sertifikat kompetensi telah saya unggah dengan benar sesuai panduan.

16. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada panitia verifikasi yang telah melaksanakan tugasnya. Dalam hasil seleksi administrasi, tertulis bahwa kualifikasi saya tidak sesuai untuk formasi A (nama posisi). Berdasarkan informasi yang saya ketahui, formasi tersebut mensyaratkan kualifikasi pendidikan (sebutkan kualifikasinya) sehingga sesuai dengan ijazah saya. Mohon untuk diperiksa ulang. Terima kasih.

17. Dalam upaya meningkatkan transparansi, saya ingin menjelaskan bahwa surat lamaran saya telah sesuai dengan pedoman yang diberikan. Mohon untuk cek kembali. Terima kasih.

18. Mohon diperiksa kembali. Saya telah mengirimkan transkrip nilai pada saat pendaftaran.

19. Saya ingin menyampaikan bahwa transkrip nilai yang saya unggah telah sesuai dengan persyaratan yang tertera di pengumuman.

20. Sanggahan ini saya ajukan dengan kerendahan hati, berharap agar kesalahan dalam penilaian transkrip nilai saya dapat segera diperbaiki.

BACA JUGA:Kumpulan Link Download PDF Kisi-kisi Soal SKD CPNS 2024, Gratis

Aturan Masa Sanggah CPNS 2024

1. Pelamar hanya bisa melakukan sanggah satu kali

2. Sanggah hanya dapat dilakukan jika penyebab ketidaklulusan administrasi peserta adalah murni kesalahan instansi

3. Jika kesalahan berasal dari peserta, maka tidak bisa melakukan sanggah hasil seleksi administrasi

4. Jika peserta memiliki dokumen yang tidak valid lebih dari 1, dan hanya ingin melakukan sanggah pada salah satunya saja atau tidak pada semua dokumen, maka tidak akan mengubah hasil. 

Hal ini karena 1 persyaratan saja tidak valid, maka tetap akan TMS, jika dirasa dokumen tersebut memang tidak valid, diharapkan untuk tidak melakukan sanggah

5. Segala bentuk permohonan/permintaan ataupun alasan yang tidak berkaitan dengan dokumen yang dianggap tidak valid oleh Verifikator Instansi, maka akan diabaikan.

BACA JUGA:Ini 25 Contoh Soal TKP CPNS 2024 lengkap Jawabannya, Bisa untuk Latihan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: