Iklan dempo dalam berita

Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BNI Periode September 2024, Proses Cair Cepat

Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BNI Periode September 2024, Proses Cair Cepat

KTA BNI--

Pinjaman BNI Two Step Loan merupakan pinjaman guna membiayai investasi sarana penunjang, sarana processing, dan sara produksi untuk proyek baru, modernisasi, rehabilitasi, atau perluasan.

Manfaat yang didapat adalah jangka waktu pembayaran bisa disesuaikan dengan kemampuan usaha milik nasabah dan suku bunga bersaing.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 dengan Budget Terjangkau

13. Two Step Loan - IEPC 2

Pinjaman BNI Two Step Loan - IEPC 2 merupakan pinjaman untuk investasi serta modal kerja bagi industri menengah dan kecil untuk membiayai kegiatan usaha yang berorientasi pada efisiensi industri serta sistem produksi bersih lingkungan.

Manfaat dari produk ini adalah bisa diberikan kepada perorangan, kelompok usaha, dan koperasi. Persyaratan umum yang harus dipenuhi hanyalah kelengkapan izin dan usia usaha minimal dua tahun.

14. Kredit Beragun Deposito Berjangka

Pinjaman BNI yang terakhir adalah kredit beragun deposito berjangka, yaitu kredit yang ditujukan kepada badan usaha yang telah berbadan hukum.

Manfaat dari produk kredit ini adalah membantu perusahaan tanpa mencairkan depositonya dan bisa digunakan untuk segala keperluan.

Persyaratan yang harus dipenuhi saat mengajukan kredit beragun deposito berjangka, yaitu deposito yang dijaminkan merupakan deposito atas nama pemohon, pemilik, atau pengurus perusahaan.

Itulah informasi terkait syarat dan cara ajukan pinjaman KTA BNI untuk periode September 2024. Semoga membantu.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: