Iklan dempo dalam berita

Diduga Soal Hubungan Asmara, Ini Motif Pria Tewas Terbungkus Seprai Ditemukan di Sungai Bawah Jembatan

Diduga Soal Hubungan Asmara, Ini Motif Pria Tewas Terbungkus Seprai Ditemukan di Sungai Bawah Jembatan

Suami istri yang menjadi pelaku pembunuhan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Diduga soal hubungan asmara, ini motif pria tewas terbungkus seprai ditemukan di sungai bawah jembatan.

Kasus penemuan jasad pria terbungkus seprai di Sungai Binong, Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung, sempat menggemparkan masyarakat. 

Korban diketahui bernama Wawan Setiawan (25), yang ditemukan tewas pada 20 Agustus 2024. Setelah penyelidikan, terungkap bahwa motif pembunuhan ini diduga kuat terkait hubungan asmara.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Begini Cara dan Syarat Pengajuan, Bisa Cairkan Pinjaman Rp 50 Juta

Pelaku: Pasangan Suami Istri dan Rekan

Wawan Setiawan dibunuh oleh pasangan suami istri, Ardi Kurniawan (24) dan Novi Dwi Ramadanti (21), dengan bantuan rekannya, Ricky alias Rocker (DPO). 

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, Iptu. Devrat Aolia Afrat, mengungkapkan bahwa Ardi Kurniawan mengetahui perselingkuhan istrinya, Novi, dengan korban. 

"Dari hasil pemeriksaan, pembunuhan ini dilatarbelakangi masalah asmara. AK mengetahui bahwa istrinya NDR berselingkuh dengan korban," ujarnya.

BACA JUGA:Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain

Menurut keterangan Devrat, Ardi Kurniawan dipicu oleh rasa cemburu yang sangat besar. Pada hari kejadian, Ardi meminta istrinya untuk menjebak Wawan dengan memintanya datang ke rumah kontrakan mereka. 

"Pelaku ini marah dan cemburu. Di hari itu, AK meminta istrinya untuk memancing korban datang. Pembunuhan ini memang sudah direncanakan," tambahnya.

Eksekusi Pembunuhan dengan Bantuan Rekan

Ardi tidak bertindak sendirian dalam melancarkan aksinya. Ia meminta bantuan Ricky, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

BACA JUGA:Pemuda Ulak Tanding Babak Belur, Tertangkap Tangan Mencuri Motor di Desa Suban Ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: