Iklan dempo dalam berita

Pemuda Ulak Tanding Babak Belur, Tertangkap Tangan Mencuri Motor di Desa Suban Ayam

Pemuda Ulak Tanding Babak Belur, Tertangkap Tangan Mencuri Motor di Desa Suban Ayam

Terduga pelaku curanmor tertangkap tangan saat beraksi--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pemuda asal Kelurahan Ulak Tanding, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong babak belur dihajar warga.

Pemuda tersebut diketahui berinisial RN berusia 27 tahun, yang tertangkap tangan sedang mencuri motor jenis Honda Beat milik salah satu warga di Desa Suban Ayam pada Jumat (13/9) malam.

BACA JUGA:Profil Thom Haye, Bintang Lini Tengah Timnas Indonesia yang Dipinang Almere City Liga Belanda

Bahri yang merupakan Kepala Desa Suban Ayam menyampaikan, terduga pelaku curanmor ini sempat melawan dan memukul pemilik motor saat aksinya ketahuan.

Warga sekitar yang melihat peristiwa itu akhirnya mendekat dan terpancing emosi, sehingga membantu pemilik motor dan menghajar RN.

"Kebetulan kejadian saat sholat isya, saya dapat laporan, langsung ke lokasi dan di lokasi korban sudah dihajar massa," jelas Kades.

BACA JUGA:Ini Alasan Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye Bergabung dengan Klub Almere City

Sementara itu Kapolsek Selupu Rejang Iptu. Ibnu Sina Alfarobi mengatakan, pasca menerima laporan adanya peristiwa itu, pihaknya langsung ke TKP dan terduga pelaku RN saat ini sudah diamankan di Polsek Selupu Rejang.

"Pelaku sudah kita amankan di Polsek Selupu Rejang, bersama barang bukti sepeda motor Honda Beat yang dicoba dicuri terduga pelaku R.N," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Bintang Timnas Indonesia Thom Haye Gabung ke Klub Kasta Tertinggi Liga Belanda, Almere City FC 

Kapolsek mengatakan, dari informasi dan pengakuan yang di terima dari terduga pelaku RN, saat kejadian dirinya beraksi bersama rekannya yang berhasil kabur dari lokasi dan saat ini sedang diburu personil Polsek Selupu Rejang.

"Pelaku beraksi ber 2 bersama rekannya dan saat ini rekannya masih diburu," tutup Kapolsek.

BACA JUGA:400 Guru Honor Daerah Mukomuko Tahun Ini Diangkat PPPK 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: