Iklan dempo dalam berita

Miris! Karyawan Ini Mengaku Sudah Lama Jadi Korban kekerasan dan Pelecehan Atasan, Dirinya hanya Bisa Pasrah

Miris! Karyawan Ini Mengaku Sudah Lama Jadi Korban kekerasan dan Pelecehan Atasan, Dirinya hanya Bisa Pasrah

Pengakuan karyawan mengalami kekerasan dari atasan--

Kondisi yang Tidak Mendukung untuk Melawan

Salah satu hal yang membuat CS merasa terjebak dalam situasi ini adalah kurangnya akses terhadap fasilitas kesehatan dan bantuan. 

BACA JUGA:Bos Batik Sebar Uang Rp 35 Juta dari Balkon Rumah, Warga Ramai Berebut dan Berakhir Ricuh!

Setiap kali dianiaya, kejadian selalu berlangsung di malam hari, ketika klinik atau rumah sakit sudah tutup. Selain itu, CS juga tidak memiliki BPJS Kesehatan atau asuransi lain yang bisa membantunya mendapatkan perawatan medis. 

"Tengah malam, klinik juga udah tutup. Aku enggak ada BPJS, aku enggak ada uang, aku juga enggak dibolehin untuk izin," ujarnya. 

Bahkan, ketika ia mengalami cedera serius, seperti saat ditampar dan dipukul hingga telinganya bermasalah, CS tidak punya pilihan lain selain bertahan dalam keadaan tersebut tanpa bisa berobat.

Situasi semakin sulit ketika CS mengungkapkan bahwa ia juga tidak diizinkan mengambil cuti atau izin sakit oleh bosnya, meskipun kondisinya sudah sangat parah. Akibatnya, CS harus bekerja dalam keadaan cedera, baik secara fisik maupun mental.

BACA JUGA:Benarkah Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Diumumkan Hari Ini? Ini Cara Cek Hasil dan Linknya

Penyiksaan Fisik yang Berlebihan

Selain kekerasan fisik yang dilakukan langsung oleh C, CS juga dipaksa untuk menyiksa dirinya sendiri. 

Dalam sebuah peristiwa yang mengejutkan, C memaksa CS untuk menampar dirinya sendiri sebanyak 100 kali. 

"Aku pernah disuruh tampar diri sendiri 100 kali," cerita CS. Hal ini menunjukkan betapa parahnya perilaku C yang tidak hanya melakukan kekerasan langsung, tetapi juga membuat korbannya menghukum dirinya sendiri.

Tak hanya itu, CS juga sering dipaksa untuk melakukan tindakan fisik yang ekstrem. Salah satunya, C pernah memerintahkannya untuk berlari naik turun tangga dari lantai satu hingga lantai lima sebanyak 45 kali dalam satu malam. Perintah ini diberikan tanpa alasan yang jelas dan dalam kondisi fisik CS yang sudah lelah.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2024, Pertama: Buka Laman Resmi SSCASN BKN

Yang lebih mengerikan, C pernah menyuruh CS untuk membenturkan kepalanya sendiri ke dinding hingga menyebabkan benjolan di keningnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: