Iklan dempo dalam berita

Ditinggal Sebentar Bocah 3 Tahun Hilang, Diduga Korban Penculikan, Begini Kronologinya

Ditinggal Sebentar Bocah 3 Tahun Hilang, Diduga Korban Penculikan, Begini Kronologinya

Diduga Korban Penculikan--

BACA JUGA:Buruan Daftar! Indofood Buka Lowongan Kerja September 2024, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Kondisi Damica Saat Ditemukan

Meskipun sempat menghilang dan diduga menjadi korban penculikan, kondisi Damica saat ditemukan cukup baik. Balita tersebut tampak tidak mengalami trauma yang berarti dan bahkan masih bisa bercanda dengan keluarganya.

Alhamdulillah, anaknya sehat, tidak ada apa-apa," ujar Mugiono, menambahkan bahwa pihak keluarga sangat bersyukur atas ditemukannya Damica dalam keadaan yang baik.

Terduga Pelaku Dibawa ke Polresta Banyumas

Setelah Damica ditemukan, polisi segera mengamankan terduga pelaku yang membawa balita tersebut.
Wanita yang diduga menculik Damica kini berada di Polresta Banyumas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim, mengingat korban adalah anak di bawah umur.

"Saat ini terduga pelaku sudah kami amankan dan sedang diperiksa oleh Unit PPA Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Mugiono.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Bank Bunga Rendah Tahun 2024, Cocok untuk Tambahan Modal Usaha

Hingga saat ini, polisi masih mendalami motif dari aksi dugaan penculikan ini. Apakah ini tindakan yang terencana atau hanya kesalahpahaman, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Namun, yang jelas, kejadian ini sempat membuat heboh warga Purwokerto, terutama para orang tua yang kini semakin waspada terhadap keselamatan anak-anak mereka di tempat umum.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: