Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja PT Freeport Terbaru September 2024, Dibuka untuk Fresh Graduate, Segini Besaran Gajinya

Lowongan Kerja PT Freeport Terbaru September 2024, Dibuka untuk Fresh Graduate, Segini Besaran Gajinya

Lowongan kerja PT.Freeport --

4. Tempat Hiburan

Siapa sangka bahwa PT Freeport juga menyediakan tempat hiburan bagi para karyawannya. Salah satu hiburan tersebut sudah kami sebutkan di atas seperti tempat olahraga. Selain itu tersedia tempat rekreasi untuk menghilangkan penat di waktu libur kerja.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Dokter Keluarkan Jarum Pentul dari Lambung, Diduga Tertelan saat Pasien Ingin Kenakan Hijab

5. Bank, Sekolah, Hingga Perpustakaan

Ada banyak lagi fasilitas yang disediakan, namun tidak bisa dijelaskan lebih rinci karena keterbatasan. Namun karyawan PT Freeport Indonesia juga dapat menikmati fasilitas bank untuk menabung hingga melakukan penarikan uang.

Di sana juga disediakan sekolah yang diperuntukkan kepada anak karyawan karena lokasi yang cukup terpencil maka didirikan sekolah.

Tersedia juga perpustakaan yang bisa di akses kapan saja. Di dalam perpustakaannya terdapat beragam buku yang bisa dibaca dengan gratis. Buku yang tersedia di perpustakaannya pun cukup lengkap.

BACA JUGA:Kumpulan Twibbon Maulid Nabi Muhammad 1446 H/2024, Ini Link dan Cara Menggunakannya

Cara Pendaftaran

PTFI mengingatkan bahwa pendaftaran dan informasi resmi hanya melalui official website dan media sosial Freeport Indonesia. Kunjungi laman www.ptfi.co.id/karir untuk informasi lebih lanjut.

Diingatkan, untuk selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Freeport Indonesia. Proses pendaftaran dan seleksi Freeport Indonesia tidak dipungut biaya apapun!" tulis perusahaan.

BACA JUGA:Cara Daftar Imei iPhone yang Dibeli dari Luar Negeri, Mudah dan Praktis

Demikian ulasan mengenai lowongan kerja PT Freeport yang dibuka untuk Fresh Graduate lengkap besaran gaji yang ditawarkan. Semoga bermanfaat.

 

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: